Lolly Anak Nikita Mirzani Tak Sudi Pulang ke Indonesia Sebelum Raih 2 Hal Ini, Ngotot Bertahan di Inggris

Saat disarankan pulang ke Indonesia, Lolly putri Nikita Mirzani berkukuh urusannya di Inggris belum selesai. Ia tak sudi mudik sebelum sukses dan lulus.

oleh Wayan Diananto diperbarui 04 Okt 2023, 09:47 WIB
Diterbitkan 04 Okt 2023, 09:47 WIB
Lolly anak Nikita Mirzani
Saat disarankan pulang ke Indonesia, Lolly putri Nikita Mirzani berkukuh urusannya di Inggris belum selesai. Ia tak sudi mudik sebelum sukses dan lulus. (Foto: Dok. Instagram @1aurabd)

Liputan6.com, Jakarta Menggelar tanya jawab daring di medsos, membuat Lolly anak Nikita Mirzani digeruduk pertanyaan netizen. Selain masalah pacar baru, tentu saja soal hubungan dengan ibu kandung yang hingga kini masih buruk.

Seorang netizen menyarankan Lolly pulang ke Indonesia ketimbang hidup terlunta-lunta di Inggris. Dengan mudik ke Tanah Air, siapa tahu hubungan dengan Nikita Mirzani bisa diperbaiki pelan-pelan.

Bukannya menurut, Lolly berkukuh tak sudi pulang ke Indonesia. Ada dua alasan putri Nikita Mirzani bertahan di negeri orang ketimbang pulang kampung. Pertama, ingin menyelesaikan pendidikan.

Kenapa enggak pulang saja? Aku kasih tahu lagi ya, aku ke UK itu buat pendidikan dan pendidikan aku di sini belum selesai karena aku belum lulus SMA ataupun kuliah,” ungkap Laura Meizani alias Lolly.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ingin Lulus dan Sukses

Unggahan Lolly anak Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @1aurabd)
Unggahan Lolly anak Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @1aurabd)

Lolly menjawab lewat Instagram Stories, Rabu (4/10/2023) pagi waktu Indonesia, sembari mengungkap alasan kedua, yakni ingin pulang ke Indonesia dalam kondisi sukses.

Masih ada banyak hal yang harus aku lakuin di UK salah satu contohnya dalah jadi orang sukses di negara orang! Kalau belum sukses dan lulus, aku enggak bakalan pulang,” ia menyambung.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Mengecewakan Diri Sendiri

Lolly anak Nikita Mirzani
Lolly anak Nikita Mirzani dikabarkan jadi ART di Inggris demi menyambung hidup. Mengaku bekerja paruh waktu, ia merasa tak perlu malu menjadi pembantu. (Foto: Dok. Instagram @

Lolly membantah ogah pulang ke Indonesia karena takut dilabrak Nikita Mirzani. Baginya, pulang ke Tanah Air dalam kondisi belum sukses sama saja dengan mengecewakan diri sendiri.

Karena kalau aku pulang, sama saja aku menyia-nyiakan dan mengecewakan diri aku sendiri. Mungkin kalau berlibur, itu beda cerita,” demikian Lolly merespons pertanyaan netizen.


Aku Enggak Mau Gagal

Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)
Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Di pengujung jawaban, ia meninggalkan sebuah catatan untuk diri sendiri. Bagi Lolly, sudah cukup ia gagal menuntaskan pendidikan di boarding school. Lolly tak mau gagal dua kali di masa depan.

Catatan: Aku enggak mau gagal. Aku mau bangkit dan aku mau sukses. Setiap orang kalau mau sukses itu dengan cara dan jalannya masing-masing. Tapi kalau aku jalan dan caranya di UK,” tutupnya.

Infografis Mengenal 8 Fungsi Keluarga
Infografis Mengenal 8 Fungsi Keluarga. (Liputan6.com/Niman)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya