Caren Delano Tuding FS Sopir Berhati Jahat, Bawa Kabur Mobil Majikan Padahal Baru Seminggu Kerja

Caren Delano menyampaikan pernyataan sikap terkait penangkapan FS, sopir yang membawa kabur mobilnya. FS ditangkap di Bandung saat lagi makan.

oleh Wayan Diananto diperbarui 04 Okt 2023, 15:35 WIB
Diterbitkan 04 Okt 2023, 15:33 WIB
Caren Delano
Caren Delano menyampaikan pernyataan sikap terkait penangkapan FS, sopir yang membawa kabur mobilnya. FS ditangkap di Bandung saat lagi makan. (Foto: Dok. Instagram @carendelano)

Liputan6.com, Jakarta Caren Delano menyampaikan pernyataan sikap setelah FS sopir pribadi yang membawa kabur mobilnya ditangkap polisi saat sedang makan di Bandung, Jawa Barat, awal Oktober 2023. Ia menyebut FS sopir berhati jahat.

Meski demikian, Caren Delano belum bisa 100 persen lega. Pasalnya, mobil yang dibawa kabur sopir Caren Delano hingga kini belum ditemukan. Polisi masih terus mengembangkan kasus penggelapan untuk melacak mobil Caren Delano.

Pernyataan sikap Caren Delano disampaikan lewat akun Instagram terverifikasi, Rabu (4/10/2023). Ia menyebut penangkapan FS adalah doa yang dijawab Tuhan. Caren Delano berterima kasih kepada aparat.

Doa terjawab! Semalam Selasa 3 oktober menerima kabar dari kuasa hukum saya Bang Sandy Arifin dan Bang @kompol_arif_oktora bahwa Supir yang membawa kabur mobil saya telah berhasil ditangkap,” tulisnya terkait pencurian mobil pribadi.

 


Sopir Berhati Jahat

Unggahan Caren Delano. (Foto: Dok. Instagram @carendelano)
Unggahan Caren Delano. (Foto: Dok. Instagram @carendelano)

Saya ingin mengucapkan terima kasih banyak untuk semua Abang-abang team kepolisian dari @polsekmetrosetiabudi yang sudah bekerja keras dalam pencarian supir berhati jahat ini,” Caren Delano menyambung.

Ini kali pertama mobilnya dibawa kabur sopir pribadi. Jelas, insiden ini tak akan terlupakan dan memberi pelajaran berharga bagi Caren Delano, khususnya dalam memberi kepercayaan kepada orang lain.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Pengalaman Pertama Mobil Dicolong

Caren Delano. (Foto: Dok. Instagram @carendelano)
Caren Delano. (Foto: Dok. Instagram @carendelano)

Ini adalah pengalaman pertama saya yang menjadi pelajaran terbesar dalam penerimaan karyawan dan juga sebaliknya pelajaran bagi semua pekerja supir pribadi buat di luar sana,” cetus presenter Pagi Pagi Ambyar.

Berniat baiklah serta jujur dalam melakukan pekerjaan, kepercayaan yang diberikan harus dijaga dengan baik dan bertanggung jawab,” Caren Delano menarik hikmah. Setelahnya, ia siap bertemu FS di Polsek Metro Setiabudi Jakarta. 


Minta Penjelasan Sopir

Caren Delano
Sopir pribadi Caren Delano hingga kini belum punya niat baik mengembalikan mobil Mitsubishi yang diduga dibawa kabur sejak beberapa hari lalu. (Foto: Dok. Instagram @carendelano)

Segera akan rilis untuk mejelaskan lengkapnya proses penangkapan supir ini ya! Sayapun penasaran proses penangkapan ini dan bagaimana penjelasan dari Supir ini,” ia mengakhiri.

Tak lupa, Caren Delano berterima kasih kepada keluarga, sahabat, kolega, pengikut di medsos, dan tentunya para jurnalis yang menyebarkan informasi terkait perilaku tak terpuji FS.

Cek Fakta Infografis pencurian data 2
Cek Fakta Infografis pencurian data 2
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya