Sinopsis Film Korea The Point Men Tayang di Vidio

Film Korea terbaru The Point Men bergenre aksi thriller tayang di Vidio, berikut sinopisisnya!

oleh Layli Maghfirah diperbarui 05 Okt 2023, 20:30 WIB
Diterbitkan 05 Okt 2023, 20:30 WIB
The Point Men
Film Korea terbaru The Point Men (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Vidio tayangkan Film Korea terbaru yang dirilis tahun 2023 ini, film thriller aksi Korea Selatan yang disutradarai oleh Yim Soon-rye dan dibintangi oleh Hwang Jung-min dan Hyun Bin. Film ini diangkat dari kisah nyata krisis sandera Korea Selatan di Afghanistan pada tahun 2007.

Film berjudul The Point Men adalah film yang sangat menegangkan dan seru. Film ini juga memberikan gambaran tentang realitas konflik di Afghanistan dan perjuangan para diplomat dan agen intelijen untuk membebaskan warga negaranya yang disandera. Bagaimana cerita lengkapnya? Sebelum nonton di Vidio, simak sinopsis berikut ini!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sinopsis

Hyun Bin. (Foto: Vast Entertainment via Instagram/ vast.ent)
Hyun Bin pemain film The Point Ment. (Foto: Vast Entertainment via Instagram/ vast.ent)

Sekelompok turis Korea Selatan disandera oleh kelompok teroris Taliban di Afghanistan. Pemerintah Korea bertindak dengan mengirimkan Jae Ho (Hwang Jung-min), yang dikenal sebagai salah satu diplomat paling terampil di Korea untuk membebaskan para sandera. 

Setibanya di Afghanistan, Jae Ho meminta kerja sama pemerintahan sana dan menggunakan segala cara yang mungkin bisa membebaskan para sandera. Akan tetapi, usahanya sia-sia. Ia pun terpaksa untuk bekerja sama dengan seorang agen khusus yang ahli di Timur Tengah bernama Dae-Sik (Hyun Bin).


Kerjasama Dengan Agen Khusus

Film The Point Men Jadi Ajang Reuni Sutradara Lim Soon Rye dengan Hwang Jung Min
Sutradara Lim Soon Rye (kiri), Poster film The Point Men (kanan). (source: Yonhap).

Dae-Sik adalah seorang agen khusus yang ahli dalam operasi-operasi rahasia. Ia memiliki pengalaman yang luas dalam menangani kasus-kasus terorisme. Dae-Sik memiliki metode kerjanya sendiri yang berbeda dengan Jae Ho. Dae-Sik lebih suka menggunakan kekerasan untuk mencapai tujuannya, sedangkan Jae Ho lebih suka menggunakan pendekatan diplomatik.

Jae Ho dan Dae-Sik harus bekerja sama untuk menyelamatkan para sandera Korea Selatan. Mereka harus menghadapi berbagai macam tantangan, mulai dari kelompok teroris Taliban yang kejam hingga pemerintah Afghanistan yang tidak kooperatif.


Nonton Film Korea The Point Men di Vidio

Potret Hyun Bin dan Hwang Jung Min dalam Konferensi Pers Film The Point Men
Potret Hwang Jung Min (kiri) dan Hyun Bin (kanan) saat menghadiri konferensi pers film The Point Men pada Selasa, (20/12/22) kemarin. (source: Yonhap)

Film The Point Men adalah film yang sangat menarik dan inspiratif. Film ini wajib ditonton bagi siapa saja yang menyukai film thriller aksi dan film yang mengangkat kisah nyata. 

Banyak pesan moral yang didapat dari film aksi satu ini, seperti tidak ada yang lebih penting daripada menyelamatkan nyawa manusia, diplomasi dan kerja sama internasional sangatlah penting dalam menghadapi krisis dan masih banyak lagi. 

Anda bisa nonton the point men melalui platform streaming Vidio. Jangan lupa download aplikasi Vidio untuk menikmati pengalaman menonton film terbaru lainnya!

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya