Ammar Zoni Bantah Isu Miring soal Pernikahannya dengan Irish Bella, Ungkap Alasan Larang Istri Menjenguk

Sadar telah mengecewakan Irish Bella atas perbuatannya, Ammar Zoni akan berusaha menunjukkan kesungguhannya meninggalkan narkoba.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 10 Okt 2023, 09:52 WIB
Diterbitkan 10 Okt 2023, 09:51 WIB
7 Potret Kompak Irish Bella dan Ammar Zoni, Lebarkan Bisnis di Dunia Fashion
Irish Bella dan Ammar Zoni (Sumber: Instagram/ammarzoni)

Liputan6.com, Jakarta Selama Ammar Zoni duduk di kursi pesakitan sebagai terdakwa kasus narkoba, Irish Bella diketahui tak pernah datang ke pengadilan. Hal itu memunculkan spekulasi rumah tangga Ammar dan Irish Bella sedang tidak baik-baik saja.

Ammar membantah rumor tersebut. Ammar lah yang justru meminta istrinya tidak menjenguk. Ia tidak ingin kasus yang dihadapi ini berdampak pada Irish Bella, yang juga memiliki nama besar di dunia entertainment.

"Saya yang minta Irish untuk tidak jenguk. Biar gimanapun saya tahu, Irish punya 'profesional' dia. Saya nggak mau apa yang saya lakukan jadi mengganggu sisi profesionalitas dia," ungkap Ammar Zoni di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (9/10/2023).

"Saya nggak mau libatkan Irish. Makanya saya minta Irish untuk tidak datang, bukannya dia nggak mau datang. Malah Irish sempat bertanya kenapa. Tapi saya pure ingin jalankan ini tanpa melibatkan dia," sambung Ammar Zoni.

Ammar memastikan kondisi rumah tangganya dengan Irish Bella baik-baik saja. Dengan tegas ia menyebut rumor keretakkan rumah tangganya tidak benar.

"Nggak benar (isu rumah tangga) insyaAllah," imbuhnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ammar Zoni Sadar Sudah Mengecewakan Irish Bella

6 Pemotretan Maternity Shoot Irish Bella dan Amar Zoni, Bertema 'Baked with Love'
Irish Bella dan Ammar Zoni. (Sumber: Instagram/@dierabachir)

Kendati baik-baik saja, Ammar berjanji tidak lagi menyentuh narkoba. Sadar telah mengecewakan istri atas perbuatannya, Ammar akan berusaha menunjukkan kesungguhannya meninggalkan barang haram tersebut.

"Sampai saat ini alhamdulillah hubungan saya insyaAllah baik. Tapi saya harus berusaha, jelas. Karena saya sudah mengecewakan istri, saya punya anak. Saya harus berusaha lebih untuk meyakinkan mereka," kata Ammar.


Tekad Ammar Zoni

Ammar Zoni
Ammar Zoni

Ammar berharap, apa yang dialaminya menjadi hikmah bagi masyarakat menjauhi narkoba. Ia pun akan berusaha menjadi pribadi lebih baik lagi ke depannya.

"Mudah-mudahan masyarakat Indonesia bisa mengambil pelajaran. Ya semua manusia hanya bisa berusaha, insyaAllah saya akan berusaha lebih baik lagi," ucap Ammar Zoni.


Sudah Bebas

Ammar Zoni sendiri telah menghirup udara bebas usai menjalani masa hukuman sebagai terpidana kasus narkoba. Suami Irish Bella itu resmi bebas per hari Rabu, 4 Oktober 2023, kemarin.

"Jujur saya masih agak harus terbiasa lagi. Yang jelas berjuta-juta syukur kepada Allah yang masih juga memberikan kesempatan agar saya dapat kumpul lagi bersama keluarga, urus bapak saya," ucap Ammar di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (9/10/2023).

Infografis Artis Terjerat Kasus Narkoba
Infografis Artis Terjerat Kasus Narkoba (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya