Hyungwon Monsta X Pamitan Dengan Monbebe Lewat Surat Jelang Wajib Militer

Melalui pernyataan yang dirilis oleh Starship Entertainment pada hari Jumat (20/10/2023), Hyungwon Monsta X akan menjalani wajib militernya di bulan November 2023 mendatang.

oleh Nadia Nurhaliza diperbarui 21 Okt 2023, 13:15 WIB
Diterbitkan 21 Okt 2023, 13:15 WIB
Hyungwon Monsta X
Hyungwon Monsta X dalam foto konsep untuk mini album pertama Hyungwon dan Shownu, "THE UNSEEN." (Instagram/official_monsta_x)

Liputan6.com, Jakarta - Hyungwon Monsta X dikabarkan akan segera menjalani wajib militer dalam waktu dekat. Pernyataan ini diumumkan langsung oleh agensi yang menaungi boy group Monsta X, Starship Entertainment.

"Hyungwon, dengan nama asli Chae Hyungwon, akan menjalani wajib militer pada 14 November 2023, untuk memenuhi kewajibannya kepada negara," tulis pernyataan yang dirilis agensi pada hari Jumat (20/10/2023).

Starship Entertainment juga mengatakan bahwa lokasi wamil Hyungwon akan dirahasiakan dan mereka tidak akan mengadakan acara atau upacara terpisah untuk meminimalisir kekacauan di lokasi wamil pada hari itu.

Bersamaan dengan rilisnya pernyataan tersebut, Hyungwon meninggalkan surat yang ditulis tangan untuk Monbebe-sebutan untuk penggemar Monsta X-di fancafe.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Hyungwon Tinggalkan Surat

Hyungwon's letter
Surat yang Hyungwon Monsta X tulis untuk penggemarnya-Monbebe-sebelum jalani wajib militer. (fancafe/MONSTA X_HW)

Dalam surat yang Hyungwon unggah pada hari Jumat (20/10/2023) di fancafe, Hyungwon mengatakan bahwa ia telah mempersiapkan mental untuk menjalani tugas negara bersama anggota lain yang masih bertugas.

"Dari semua pesan yang aku tulis sejauh ini, pesan ini membawa perasaan paling aneh.. Aku akan mendaftar pada tanggal 14 November. Mungkin karena aku telah mempersiapkan mental saat aku melihat anggota lain bertugas, alih-alih menyesal, aku merasa lega," tulisnya.

Pelantun lagu "Beautiful Liar" tersebut juga menambahkan meskipun dirinya adalah orang yang selalu dikhawatirkan oleh Monbebe, tujuan lain dari melaksanakan tugas wamilnya adalah Hyungwon ingin kembali sebagai orang yang kuat dan dapat diandalkan oleh Monbebe.


Ucapan Terima Kasih Hyungwon

Hyungwon Monsta X
Hyungwon Monsta X dalam foto konsep untuk mini album pertama Hyungwon dan Shownu, "THE UNSEEN." (Instagram/official_monsta_x)

Selama waktu yang Hyungwon dan Monsta X habiskan bersama penggemarnya, ia merasa Monbebe telah mengajarkannya banyak hal sampai ia bisa menangani perpisahan sementara ini dengan sehat dan percaya diri.

"Terima kasih banyak, dan aku mencintai kalian semua. Ketika aku kembali, aku berharap bisa menjadi seseorang yang bisa membalas cinta yang telah Monbebe berikan kepadaku," sambungnya.

Pria kelahiran 1994 ini diketahui akan menyelesaikan masa tugasnya pada tanggal 13 Mei 2025 mendatang. Oleh karena itu, Hyungwon mengatakan bahwa mereka harus tetap sehat karena ia tidak sabar untuk bertemu dan menyapa kembali Monbebe di masa yang akan datang.

Infografis 4 Tips Ciptakan Sirkulasi Udara di Ruangan Cegah Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis 4 Tips Ciptakan Sirkulasi Udara di Ruangan Cegah Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya