Amora Lemos Gambarkan Petualangan dan Persahabatan di Video Musik Selalu Bersama

Amora Lemos, putri Kris Dayanti, baru saja merilis musik video single Selalu Bersama.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 27 Okt 2023, 19:10 WIB
Diterbitkan 27 Okt 2023, 18:40 WIB
Amora Lemos
Amora Lemos

Liputan6.com, Jakarta Amora Lemos, putri Kris Dayanti, baru saja merilis video musik single "Selalu Bersama". Dalam video klip ini, Amora dikisahkan sebagai petualang yang mejelajahi hutan dengan berbagai rintangan yang dilalui.

Layaknya anak sekolah yang giat-giatnya eksplor menjelajahi alam, musik video ini menunjukkan petualangan Amora Lemos berama teman-temannya. Dengan mengandalkan kompas, mereka menjelajahi hutan.

"Amora kali ini bertugas sebagai adventurer bersama empat teman lainnya yang sudah Amora pilih sendiri," ujar Kris Dayanti kepada awak media di Jakarta, Jumat (27/10/2023).

"Mengusung konsep petualang yang seru, Amora ingin mengajak anak seusianya mengeksplore hal-hal yang tidak bisa dirasakan di rumah," sambung Kris Dayanti.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Arti Sahabat

Amora Lemos
Amora Lemos

Video klip ini juga memperlihatkan bagaimana kerjasama kelompok anak SMP bekerja di tengah hutan. Apalagi tagline 'that’s what friends are for' yang termaktub di akhir video, menunjukkan apa arti sebuah sahabat.

"Ini bukan hanya memberi rasa semangat baru untuk anak seusianya, tapi juga mengingatkan orang dewasa yang tumbuh bersama sahabat. Lagu ini cocok untuk didedikasikan kepada sahabat untuk usia berapapun," jelas Kris Dayanti.

 


Terasa Istimewa

Di bawah naungan label LULULALA, divisi Sony Music Entertainment Indonesia, lagu "Selalu Bersama" terasa istimewa bagi Amora. Sebab, ini kali pertama dirinya mengambil bagian dalam penulisan lirik bersama songwriter veteran Caturadi Septembrianto dan Franky Indrasmoro.

"Senang sekali rasanya saya bisa merilis lagu yang juga adalah hasil ide saya sendiri. Lagu ini mengenai saya dan teman-teman yang punya berbagai karakter dan keunikan masing-masing," ungkap Amora di lain kesempatan.

 


Senang dan Bersyukur

Amora bersyukur proses penggarapan lagu "Selalu Bersama" berjalan lancar. Terlebih, musik video single-nya juga sudah dapat dinikmati melalui platform Youtube.

"Ternyata proses workshop menciptakan lagu Selalu Bersama ini berjalan dengan sangat mulus dan lancar. Hati saya sangat senang sekaligus penuh dengan rasa syukur," ucap Amora.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya