Video Aaliyah Massaid Spill ke Aurel Hermansyah soal Cowok Ideal Viral Lagi, Harus Soleh dan Ganteng Banget

Aaliyah Massaid mengatakan bahwa tipe idealnya sesuai dengan harapan ibundanya.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 28 Okt 2023, 20:30 WIB
Diterbitkan 28 Okt 2023, 20:30 WIB
Aaliyah Massaid berhijab
Aaliyah Massaid salah satu selebriti yang diundang dalam pengajian jelang kelahiran anak kedua Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Hadir dalam acara tersebut, penampilan anak pertama penyanyi Reza Artamevia itu menjadi sorotan. [Instagram/aaliyah.massaid]

Liputan6.com, Jakarta Setelah ramai dikabarkan berpacaran dengan Thariq Halilintar, video Aaliyah Massaid beberapa tahun lalu soal tipe ideal laki-laki kembali viral. Kala itu, dia sempat diundang di podcast sahabatnya, Aurel Hermansyah.

Dalam kesempatan itu, Aaliyah Massaid mengatakan bahwa tipe idealnya sesuai dengan harapan ibundanya, Reza Artamevia. Lelaki yang kelak akan mendampinginya harus taat beragama dan enak dipandang.

"Yang penting kata ibu, soleh dan ganteng, harus ganteng, tapi yang penting juga soleh. Ibu coba ikutin alur supaya kita tetap mau cerita, curhat, tapi juga tetap ada boundaries," tutur putri almarhum Adjie Massaid itu dalam potongan video di TikTok yang sudha ditonton lebih dari 2 juta kali.

"Orang ini juga harus tahu sopan santun, tahu etika, di mana kalau dia jemput aku harus turun dan harus salim sama ibu, karena itu etika dan itu penting. Karena kalau cowok enggak tahu etika, bukan family man, enggak soleh, nanti gimana ke depannya?" sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Reza Tak Suka Ikut Campur

6 Potret Anggunnya Aaliyah Massaid Dibalut Hijab saat Ikut Kajian Islam
Kajian tersebut tentu dihadiri oleh keluarga Aurel Hermansyah. [@aaliyah.massaid/@kartikaputriworld/@shaniaindryn/@tsabit_al]

Reza Artamevia juga tipe orangtua yang sangat menjaga privasi anak. Dia tidak banyak ikut campur urusan pribadi sang putri selama yang dilakukan bukan hal yang negatif.

"Ibu enggak suka ikut campur tapi kalau sudah kusut banget baru aku cerita. Cuma paling aku bakal bawelin teman-teman aku, malam-malam biasanya (telepon)," tutur Aaliyah Massaid.


Aurel Tempat Curhat Aaliyah

Aurel Hermansyah membenarkan hal ini. Dia adalah salah satu sahabat yang sering jadi tempat curhat Aaliyah saat sedang ada masalah dengan kekasihnya. "Aku tuh hampir tahu semua pacarnya Aal, dan dia tuh tipikal yang kayak jalanin aja dulu," ungkapnya.


Apa Hubungan Aaliyah dan Thariq Saat Ini?

Sementara itu, saat ini publik tengah penasaran dengan hubungan Aaliyah dan Thariq Halilintar yang sebenarnya. Banyak yang menduga mereka tengah menjalin hubungan asmara. Itu diketahui dari unggahan Aaliyah belum lama ini.

Momen yang diperlihatkan melalui media sosial Aaliyah Massaid itu tak menyorot wajah mereka. Aaliyah Massaid hanya memamerkan menu makanan yang mereka santap. Namun, suara Aaliyah kepada Thariq terdengar seperti sedang pacaran. Dia memanggil Thariq dengan sebutan "sayang".

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya