Firasat Wirang Birawa soal Nasib Rumah Tangga Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo Setelah Diterpa Dugaan Isu Perselingkuhan

Wirang Birawa sempat menyampaikan firasatnya kepada Okie Agustina

oleh Hernowo Anggie diperbarui 09 Nov 2023, 15:00 WIB
Diterbitkan 09 Nov 2023, 15:00 WIB
Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo
Mantan istri Daus Mini, Yunita Lestari, terseret dalam pusaran dugaan perselingkuhan Gunawan Dw Cahyo. Okie Agustina meluruskan gosip tak sedap ini. (Foto: Dok. Instagram @gunawandwicahyo13)

Liputan6.com, Jakarta Wirang Birawa sempat menyampaikan firasatnya kepada Okie Agustina, ihwal rumah tangganya yang akan diterpa isu perselingkuhan dan berpotensi perpisahan. Hal itu Wirang sampaikan dua tahun yang lalu.

Wirang mengungkapkan, Okie sempat mempertanyakan nasib rumah tangganya usai firasat itu disampaikan. Wirang menyampaikan kabar yang kurang baik.

"Dia (Okie Agustina) pernah tanya dan saya jawab kabar kurang baik. Tapi nggak tahu, itu kan kembali lagi ke keputusan mereka masing masing, mereka yang menjalani," ujar Wirang Birawa di Kawasan Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (8/11/2023).

"Tapi kalau ditanya firasat, sepertinya dengan situasi seperti ini kayaknya berat," sambung Wirang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Okie Tak Beri Tanggapan

Ahli Firasat Wirang Birawa
Ahli Firasat Wirang Birawa

Wirang melanjutkan, kala itu Okie tak memberi tanggapan usai ia mengungkap kemungkinan yang terjadi pada rumah tangganya. Menurut Wirang, sepertinya Okie sudah mengetahui tindakan yang akan ditempuh.

"Nggak ada respon, kayaknya dia (Okie) sudah tau tindakan apa yang mau dilakukan," imbuh Wirang.

 


Berharap Bisa Memperbaiki Masalah

Okie Agustina dan Gunawan
[Instagram/okieagustina_]

Wirang berharap Okie dan Gunawan bisa memperbaiki masalah yang ada. Apapun solusinya, ia mendoakan pilihan tersebut adalah yang terbaik bagi kedua pihak.

"Tapi saya berharap karena itu temen saya juga. Namanya hubungan pasti ada knflik, tapi kalau bisa diperbaiki ya udah kenapa nggak. Supaya mereka memiliki jalan keluar yang terbaik apapun hasilnya," ucap Wirang.

 


Beri Dukungan

Okie Agustina
"Jadi, Gunawan itu kurang lebih sebulan yang lalu memberikan talak sama Okie tanpa alasan yang jelas," ucap Raindy saat dihubungi awak media, Rabu (8/10/2023) dilansir dari Kapanlagi. [Instagram/okieagustina_]

Meski begitu, Wirang menyadari tidak berhak mencampuri urusan keluarga orang lain. Sebagai sahabat, ia hanya berusaha memberi dukungan kepada Okie dalam menghadapi situasi yang ada.

"Tapi saya kan bukan siapa-siapa, nggak bisa intervensi keluarga orang lain. Cuma bisa kasih support aja, supaya mentalnya lebih kuat lagi," pungkas Wirang.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya