Kisah dr Qory Saat Hamil Hilang Misterius Viral di Twitter, Arie Kriting Merasa Seram dan Sedih Bacanya

Arie Kriting yang mengikuti kronologi cerita dr Qory merasa sedih dan seram ketika membacanya di akun X (Twitter)

oleh Vera Utami diperbarui 17 Nov 2023, 11:41 WIB
Diterbitkan 17 Nov 2023, 11:30 WIB
Kisah dr Qory Berseliweran di Twitter, Arie Kriting Merasa Seram Bacanya
Arie Kriting (Instagram/ arie_kriting)

Liputan6.com, Jakarta - Media sosial X (Twitter) kembali diramaikan dengan kisah dr Qory Ulfiyah yang bermula dari unggahan sang suami. Kisah yang pada akhirnya akan menyentil hati warganet, termasuk Arie Kriting.

Melalui akun @Qory20, suami dr Qory membagikan kabar buruk tentang menghilangnya wanita itu. Ia menyebutkan dr Qory telah meninggalkan rumah sejak Senin, 13 November 2023 dalam kondisi hamil enam bulan dan memiliki tiga anak.

“Twitter X please do your magic. Sy suami dari dr.Qory, istri sy pergi meninggalkan rumah pada 13-11-2023 sekitar jam 9.30 pagi, penyebabnya setelah bertengkar dgn sy pagi itu. Info lain: istri sy gak pny kerabat+teman dekat, tapi semua teman kerja di klinik/RS sudah dihub,” tulis akun @Qory20.

Unggahan itu pun viral di jagat maya dan telah dibagikan sebanyak delapan ribu kali melalui X. Namun, ada satu akun bernama Indahpadawaktunya menguak sisi lain dari suami dr. Qory yang membuat publik tidak menyangka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dugaan KDRT

Kisah dr Qory Berseliweran di Twitter, Arie Kriting Merasa Seram Bacanya
Arie Kriting (Instagram/ arie_kriting)

Lewat tangkapan layar yang diunggah @tubirfess ternyata akun Indahpadawaktunya menyampaikan kisah lain terkait hubungan suami istri itu. Ia mengaku pernah bekerja bersama dr. Qory di sebuah klinik.

Ia sendiri menjadi saksi mata ketika sang suami berlaku tidak baik terhadap dr. Qory yang mengarah pada KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga). Ia juga menduga suami dari dr Qory adalah pengangguran karena selalu berada di rumah dan bertugas mengantar jemput istri saja.


Arie Kriting Seram Bacanya

Kisah dr Qory Berseliweran di Twitter, Arie Kriting Merasa Seram Bacanya
Tangkapan layar akun twitter Arie Kriting (Twitter/ @Arie_Kriting)

Arie Kriting yang mengikuti kronologi cerita ini merasa sedih dan seram ketika membacanya. Apalagi keberadaan dr Qory masih menjadi misteri hingga saat ini. Lebih lanjut, ia hanya berharap dr Qory dalam keadaan baik-baik saja.

“Baca-baca twit yang seliweran mengenai dr. Qory ini kok jadi serem dan sedih ya. Semoga beliau dalam keadaan baik-baik saja,” tulisnya di X pada Kamis (16/11/2023).

 


Unggahan Arie dapat Atensi Warganet

Unggah suami Indah Permatasari itu lantas mendapatkan atensi dari warganet dan sudah disaksikan 58 ribu kali kali. Warganet juga meninggalkan beragam komentar dan mendoakan agar dr Qory baik-baik saja.

“Udah ada yg up bang. Emang kdrt . Semoga dr. Qory dan bayinya sehat, dan selalu dalam lindungan Allah,” komentar salah seorang warganet.

“Bang Arie, anda kenal Deddy Corbuzier yang kenal dekat dengan Hendro kumis, dan tentu saja orang-orang BIN. Coba tolong itu Deddy minta tolong ke mereka untuk bantu cari dr. Qory. Terima kasih untuk kepedulian Bang Arie,” timpal yang lain.

Infografis Journal
Infografis Journal Fakta terkait KDRT di Indonesia (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya