Zoe Abbas Jackson Kembali Bersaing Dengan Alisia Rininta Demi Gelar Aktis Utama Paling Ngetop Di Ajang SCTV Awards 2023

SCTV Awards 2023, akan kembali hadir untuk memeriahkan panggung hiburan pada tanggal 22 November 2023.

oleh Aditia Saputra diperbarui 17 Nov 2023, 14:20 WIB
Diterbitkan 17 Nov 2023, 14:20 WIB
Logo SCTV
Logo SCTV

Liputan6.com, Jakarta Ajang bergengsi tahunan, SCTV Awards 2023, akan kembali hadir untuk memeriahkan panggung hiburan pada tanggal 22 November 2023. Merayakan edisi ke-23, SCTV Awards kali ini akan menyajikan tema yang memukau, "The Dramatic World of SCTV Awards".

Acara ini tidak hanya menjadi wadah penghargaan bagi insan-industri hiburan Indonesia, tetapi juga menjadi ajang apresiasi untuk karya-karya yang telah menghibur dan merangkul hati masyarakat Indonesia.

Dalam edisi yang diantisipasi ini, SCTV Awards 2023 akan menyuguhkan sejumlah penampilan spektakuler dari berbagai musisi tanah air. Di antaranya, Padi Reborn, Lesti, Lyodra, Cakra Khan, dan Christie akan mengukir momen-momen tak terlupakan.

Namun, mereka tidak sendirian, karena deretan bintang papan atas seperti Rizky Billar, Anjasmara, Syifa Hadju, dan Cut Syifa turut memeriahkan malam bergengsi ini. Menjadi tuan rumah yang mengisi setiap momen, Raffi Ahmad, Ruben Onsu, dan Ben Kasyafani akan menjaga keseruan hingga akhir acara.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dihadiri Banyak Artis

Zoe Abbas Jackson [Instagram/zoeabbasjackson]
Zoe Abbas Jackson [Instagram/zoeabbasjackson]

Para bintang sinetron yang menjadi favorit penonton SCTV seperti Randy Pangalila, Alisia Rininta, Dinda Kirana, Rizky Nazar, Salshabilla Adriani, Rangga Azof, Anggika Bolsterli, Anthony Xie, Antonio Blanco Jr, Zoe Abbas Jackson, Bryan Mckenzie, Rey Bong, dan Aqeela Calista akan turut meramaikan malam puncak SCTV Awards 2023.

Kehadiran kembali Zoe Abbas Jackson dan Alisia Rininta dalam kategori Aktris Utama Paling Ngetop menjadi sorotan, di mana keduanya akan mengulangi persaingan seru mereka seperti pada SCTV Awards 2022.

Tak hanya itu, kategori lain juga akan menampilkan bakat-bakat muda yang menjanjikan. Seperti dalam kategori Aktor Pendamping Paling Ngetop, para talenta seperti Bryan Mckenzie, Jonathan Frizzy, Lavicky Nicholas, Miller Khan, dan Rassya Hidayah siap memukau penonton dengan kepiawaian mereka.

 


Kategori Sinetron

Potret Alisia Rininta yang Tampil Menawan dengan Dress Panjang Ini Selalu Menawan
Dalam sebuah acara SCTV Award 2022 kemarin, Alisia Rininta pun tampil mencuri perhatian dengan dress berwarna mencolok yang memiliki belahan cukup tinggi. Banyak dari penggemarnya di sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih pun memberinya pujian dalam kolom komentar Instagram. (Liputan6.com/IG/@alisiarininta22)

Sementara itu, dalam kategori Sinetron Paling Ngetop, para nominee seperti Takdir Cinta Yang Kupilih dan Bidadari Surgamu akan bersaing ketat dengan sinetron-sinetron populer lainnya seperti Cinta Setelah Cinta, Di Antara Dua Cinta, dan Dia Yang Kau Pilih.

Prestasi juga akan terpampang dalam kategori-kategori lain seperti Presenter Paling Ngetop yang dihadirkan oleh nama-nama terkemuka seperti Ben Kasyafani dan Raffi Ahmad. Penyelenggaraan SCTV Awards 2023 mendapat sorotan dari Banardi Rachmad, Deputy Director Programming SCTV, yang menegaskan betapa pentingnya acara ini sebagai barometer perkembangan program dan bintang yang sedang menjadi favorit masyarakat.

"Ajang SCTV Awards dapat menjadi barometer perkembangan program dan bintang yang tengah digemari masyarakat saat ini. SCTV memandang pentingnya menjaga konsistensi penyelenggaraan ajang tahunan bergengsi ini yang sekaligus dapat memotivasi SCTV terus terpacu menyajikan berbagai program terobosan yang inovatif, menghibur dan puncaknya menjadi tontonan yang dinanti pemirsa setia," ujar Banardi Rachmad.

 


Cermin Kesuksesan

SCTV Awards 2023 bukan hanya sekadar acara penganugerahan, tetapi juga menjadi cermin bagi kesuksesan berbagai program dan bakat yang diakui oleh pemirsa. Polling tahap 2 untuk memilih "Paling Ngetop" telah dibuka sejak 21 Oktober 2023 dan akan ditutup pada 21 November pukul 23.59 WIB. Dan jangan lewatkan momen bersejarah ini! Saksikan malam penganugerahan SCTV Awards 2023 secara LIVE hanya di SCTV pada tanggal 22 November 2023 pukul 20.00 WIB.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya