Manggung di Al-Azhar Kemang, Jesenn Bikin Penonton Karaoke Berjamaah

Jesenn berbagi pengalaman saat manggung di Al-Azhar Kemang.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 02 Des 2023, 14:13 WIB
Diterbitkan 02 Des 2023, 08:40 WIB
Jesenn
Jesenn

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Jesenn berbagi pengalaman manggung di Al-Azhar Kemang baru-baru ini. Ia merasa puas dan senang dengan antusiasme penonton.

Seperti sedang karaoke berjamaah, penonton yang hadir turut menyanyikan lagu original milik Jesenn.

“Aku seneng banget, karena memang mimpi aku dari dulu kayak pengen semua orang tahu lagu aku dan nyanyi sekencang-kencangnya,” kata Jesenn melalui keterangan tertulis, Jumat, 1 Desember 2023. 

Seperti festival musik pada umumnya, acara tersebut dipenuhi oleh riuh penonton yang bernyanyi layaknya tampil di atas panggung.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Seperti Dinyanyikan Penonton

Jesenn baru saja merilis music video terbaru yang berjudul 'Beruntung'.
Jesenn baru saja merilis music video terbaru yang berjudul 'Beruntung'.

Begitupun juga dengan penonton Jesenn, yang saat itu bernyanyi sepanjang pelantun lagu "Butuh Bertemu" tampil di atas panggung.

“Kemarin tuh (kayak) bukan aku yang nyanyiin mereka, tapi mereka yang nyanyiin aku. Jadi senang banget,” lanjutnya tak berhenti menyanjung para penonton di Al-Azhar Kemang.

 

 


Baru Putus Cinta

Meskipun terlihat senang, ternyata Jesenn tak sepenuhnya demikian. Sebab, ia baru saja putus dari pasangannya.

Ketika manggung, ia akhirnya memberikan boneka beruang pemberian mantannya, untuk diberikan ke penonton yang mengalami perasaan yang sama dengan Jesenn.

 


Momen Personal

“Saat itu memang momennya sangat personal, dan saat itu keadaannya lagi banyak menahan kesedihan, lagi banyak pikiran, jadi ya sudah aku ungkapin yang ada di hati,” ujarnya.

Berbicara tentang boneka, Jesenn mengatakan “beruang itu adalah boneka yang aku bawa memang tujuannya ingin melepaskan seseorang yang berharga, yang sebenarnya aku belum rela,” lanjutnya.

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya