Cheverly Amalia Rekrut Sinematografer Leo Decristofor Hingga Aktor Mancanegara Dalam Pembuatan Film Baru

Sutradara film Cheverly Amalia baru saja menyelesaikan proyek film dengan kru yang kecil tapi memuaskan.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 11 Des 2023, 12:05 WIB
Diterbitkan 11 Des 2023, 06:20 WIB
Cheverly Amalia
Cheverly Amalia

 

 

Liputan6.com, Jakarta Cheverly Amalia diketahui sedang menggarap film terbaru. Produksi film yang dilakukan artis yang kini eksis menjadi sutradara ini, dilakukan di Amerika Serikat.

Ia memaparkan sejumlah tim yang bekerjasama dengannya dalam penggarapan film terbaru. Diantaranya Leo Decristofor, sinematografer dari Eropa yang sudah berpengalaman membuat 60 film. 

"Karyanya antara lain banyak ditayangkan di BBC," kata Chevy, sapaannya, kepada pewarta di Jakarta, Minggu, 10 Desember 2023.

Bukan cuma Leo Decristofor, Chevy mengaku juga bekerjasama dengan aktor dan aktris dari SAG AFTRA.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Libatkan Aktor dan Model Indonesia

Cheverly Amalia
Cheverly Amalia

"Diantaranya Marry Ann Siwek dan Charlie C. Sedangkan tim dari India ada Keith Johnson dan Noora Al Thani. Ada pula Marina Decristofor dan Brandon Bula," Chevy menguraikan.

Dalam kesempatan itu, Chevy juga mengajak aktor dan model dari Indonesia bernama Sammuel Tobing dan Gissele Moore.

 


Persembahkan Karya di Pengujung 2023

Chevy sebagai sutradara, produser, penulis dan editor film ini mengaku senang di penghujung tahun 2023 ini bisa mempersembahkan sebuah karya.

Karya ini, menurut Chevy, dibuat dengan harapan bisa sukses. Ia mengaku sejak lima bulan yang lalu sudah melakukan pra produksi namun harus mengalami perubahan di cerita di akhir.

 

 


Hasilkan Sejumlah Film

Sejauh ini, Chevy sudah menggarap beberapa film. Diantaranya, London Virginia (2010). Beberapa film pendek yang sudah dikerjakannya adalah Evolve, Crossdresser dan Mr Downcast.

Pada 2020, Chevy berkolaborasi dengan pembuat film AS untuk film The 3RD Guest. Juga make up effect, Frances Smith, termasuk composer Reza Corda dari Indonesia.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya