Angga Puradiredja Vokalis Maliq & D'Essential Lamar Kekasihnya Dewi Andarini, Bakal Jadi Keluarga Rian D'Masiv

Angga Puradiredja atau Angga Maliq & Essential melamar sang kekasih yang bernama Dewi Andarini yang dibagikan pada Senin (18/12/2023) lalu.

oleh Hernowo AnggieSiti Sahira Aulia diperbarui 23 Des 2023, 13:48 WIB
Diterbitkan 19 Des 2023, 17:00 WIB
Angga Puradiredja Maliq D'Essential lamaran
Angga Puradiredja melamar sang kekasih Dewi Andarini. [Foto: Instagram/maliqmusik]

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari vokalis band Maliq & D'Essential Angga Puradiredja yang baru saja melangsungkan prosesi lamaran.

Angga Puradiredja atau Angga Maliq & Essential melamar sang kekasih yang bernama Dewi Andarini yang dibagikan pada Senin (18/12/2023) lalu. Keduanya tampak manis di tengah dekorasi bebungaan berwarna merah muda dan krem.

Proses lamaran dilangsungkan secara intimate dengan kehadiran sanak keluarga dan sahabat terdekat dari kedua belah pihak, baik Angga maupun Ririn--sapaan sang calon pengantin wanita.

Proses lamaran keduanya pun dimeriahkan oleh kehadiran para sahabat dari Maliq & D'Essential lain. Tak hanya itu, kehadiran Rian D'Masiv turut menghadiri lamaran keduanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pernikahan Kedua Angga

MALIQ & D'Essentials Meriahkan Java Jazz
Penyanyi Maliq & D'Essentials, Angga Puradiredja tampil pada Pre event Java Jazz On The Move di Jakarta, Kamis (15/8). Java Jazz on The Move 2018 sendiri menjadi bagian dari rangkaian acara menjelang Java Jazz Festival nanti. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Rangkaian acara menuju pernikahan yang dilakukan sang vokalis band jazz tersebut diketahui bakal menjadi proses keduanya.

Sebelumnya pelantun "Senja Teduh Pelita" ini sempat menikahi seorang Puteri Indonesia 2002 bernama Melanie Putria Dewita Sari di tahun 2010 silam. Pernikahan keduanya karam di tahun ke-9 pernikahan dengan satu orang anak laki-laki.


Jadi Keluarga Rian Ekky Pradipta

Angga Vokalis Maliq & D'Essentials Lamaran
Lamaran Angga Vokalis Maliq & D'Essentials dengan Dewi Andarini (Sumber: Instagram/dewiandarini)

Menariknya, kehadiran Rian Ekky Pradipta, vokalis D'Masiv bukan hanya sebagai sahabat yang dikenal oleh mempelai, melainkan sebagai salah satu pihak keluarga.

Angga vokalis Maliq & D'Essential diketahui menikahi adik kandung dari Sri Ayu Murtisari, yakni istri dari Rian D'Masiv.


Mengikat Janji Didampingi Anak

Angga Vokalis Maliq & D'Essentials Lamaran
Lamaran Angga Vokalis Maliq & D'Essentials dengan Dewi Andarini (Sumber: Instagram/dewiandarini)

Kehadiran anak semata wayang Angga juga turut serta menyaksikan lamaran keduanya. Anak laki-laki bernama Sheemar Rahman Purwadireja tampak akrab dalam sebuah foto keluarga di lamaran tersebut.

Infografis: Aksesori Kepala Pengantin di Pernikahan Tradisional
Infografis: Aksesori Kepala Pengantin di Pernikahan Tradisional.  (Liputan6.com/Triyasni)    
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya