Yona Sanita Sosok Influencer Sekaligus Dokter Estetika Kulit yang sangat Menginspirasi

Yona Sanita juga merupakan dokter Estetika Kulit lulusan Universitas Islam Indonesia.

oleh Aditia Saputra diperbarui 02 Mar 2024, 19:25 WIB
Diterbitkan 02 Mar 2024, 13:30 WIB
Yona Sanita
Yona Sanita

Liputan6.com, Jakarta Akhir-akhir ini nama dr. Yona Sanita atau di kenal dengan panggilan dokter Yona mencuri perhatian warganet. Ia adalah seorang influencer dan dokter Estetika Kulit lulusan Universitas Islam Indonesia. 

Dr Yona juga dikenal sebagai owner dari klinik kecantikan Zena Samarinda Laser & Aesthetic Clinic di Samarinda, Kalimantan Timur dan memiliki Cabang di Zena Balikpapan Laser & Aesthetic Clinic di Kota Balikpapan Kalimantan Timur.

Dokter Cantik kelahiran kota Samarinda 27 November itu kerap diperbincangkan  warganet karena selalu membagikan konten menarik dan mengedukasi perihal kesehatan kulit melalui akun media sosial miliknya tiktok dan Instagram yang bernama @yonasanita.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Diundang

Yona Sanita
Yona Sanita

Tidak hanya itu saja  dr. Yona pun kerap diundang ke sejumlah stasiun  radio dan podcast sehingga berhasil mengumpulkan banyak pengikut serta mendapatkan apresiasi dari warganet. 

dr. Yona  paham sekali bahwa di jaman yang serba modern saat ini, media sosial memberikan pengaruh sangat penting dalam kemajuan tekhnologi, khususnya dalam memberikan informasi terkini.

"Di jaman yang serba modern saat ini, saya ingin memanfaatkan media sosial untuk membuat video edukasi tentang kesehatan kulit, apalagi perawatan kulit menjadi trend konsumsi baik wanita maupun pria saat ini," ujar Yona dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 


Kegiatan Sosial

Di sela-sela kesibukannya sebagai dokter estetika kulit, dr Yona juga aktif ikut beragam kegiatan sosial kemasyarakatan. Selain itu ia harus pintar - pintar membagi waktu antara pekerjaan, keluarga dan kerabat. 

Yona Sanita berpesan, sebuah kesuksesan dapat diraih oleh siapapun asalkan diperjuangkan dengan semangat dan komitmen yang tinggi.   Ia yakin bahwa setiap usaha yang dijalani tidak akan menghianati hasil.

“Banyak banget hal positif serta keuntungan yang bisa diraih sebagai seorang Influencer dan dokter estetika kulit. Saya dapat bersosialisasi langsung dan mengedukasi penyebaran informasi yang akurat kepada seluruh Masyarakat,” tutup dr Yona.

 

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya