Dinar Candy Akui Tak Diizinkan Ko Apex Nge-DJ dan Tinju, Sebut Kekasihnya Cemburuan

Dinar Candy belakangan aktif berlatih boxing, disamping kesibukannya sebagai disjoki.

oleh Hernowo AnggieM Altaf Jauhar diperbarui 22 Apr 2024, 14:30 WIB
Diterbitkan 22 Apr 2024, 14:30 WIB
7 Momen Dinar Candy Dapat Kado Mobil Mewah dari Kekasih Ini Tuai Sorotan
Potret Dinar Candy dapat hadiah mobil mewah (sumber: Instagram/dinar_candy)

Liputan6.com, Jakarta Dinar Candy belakangan aktif berlatih boxing, disamping kesibukannya sebagai disjoki. Apalagi, Dinar akan kembali naik ke atar ring untuk bertanding melawan Ayu Aulia, dalam gelaran HSS Series 5 di Jakarta.

Ternyata, aktivitas yang dijalani Dinar tak mendapat restu Ko Apex, kekasihnya. Sementara Dinar merasa, wanita harus memiliki karir dan mempunyai penghasilan sendiri.

"Dia nggak izinin boxing dan jadi DJ. Cuma aku nggak bisa lepas itu. Bagaimana pun wanita harus punya karier dan penghasilan sendiri. Aku buat lepas karier nggak bisa," ujar Dinar di Kawasan SCBD, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

"Tidak akan meninggalkan pekerjaan. Aku rintis karier di DJ sudah 10 tahun sampai bisa punya rumah dan mobil. Aku tidak akan karena aku ya cewek nggak bisa dibego-begoin lah. Aku prepare tabungan," sambung Dinar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pacar Cemburuan

Dinar Candy saat face off dengan Ayu Aulia di ajang HSS Series 5.
Dinar Candy saat face off dengan Ayu Aulia di ajang HSS Series 5.

Diakui Dinar, rasa cemburu yang menyebut Ko Apex memintanya meninggalkan aktivitas itu. Dinar pun tak memungkiri, pekerjaan yang dijalani dikelilingi banyak pria.

"Dia cemburu lah, kan kerjaan aku banyak cowok. Kalau tur, show di Indonesia atau luar negeri yang nonton aku kebanyakan cowok. Apalagi ada aja sugar Daddy," jelas Dinar.

 


Beri Pengertian

Dinar Candy. (Foto: Dok. Instagram @dinar_candy)
Dinar Candy. (Foto: Dok. Instagram @dinar_candy)

Dinar menghormati permintaan Ko Apex. Namun ia juga berusaha memberi pengertian pada sang kekasih, bahwa yang dijalaninya adalah hobi yang menghasilkan.

"Pelan-pelan aja, tetap hargain dia. Cuma lebih ke kasih pengertian ini hobi aku dan menghasilkan," imbuhnya.

 


Makin Serius

Dinar Candy. (Foto: Instagram @dinar_candy)
Dinar Candy. (Foto: Instagram @dinar_candy)

Sejauh ini hubungan Dinar dan Ko Apex memang semakin serius. Bahkan Lebaran kemarin, mereka saling mengunjungi keluarga masing-masing.

"Silaturahmi antar keluarga, aku ke keluarga dia, begitu juga sebaliknya. Keluarga dia rock n roll, aku berpakaian seksi nggak masalah," ucap Dinar.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya