Game Show Terbaru Lucky Spinner Indonesia Tayang di Televisi Swasta

Program game show Lucky Spinner Indonesia akan tayang setiap Jumat - Selasa malam.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 03 Mei 2024, 18:26 WIB
Diterbitkan 03 Mei 2024, 05:10 WIB
Lucky Spinner
Lucky Spinner Indonesia. (IST)

Liputan6.com, Jakarta Program-program game show terbaik menjadi tayangan favorit para keluarga Indonesia. Kini, program game show terbaru, ‘Lucky Spinner Indonesia’. Lucky Spinner Indonesia menawarkan kesempatan untuk memenangkan hadiah sebesar 100 juta per episode.

Program game show Lucky Spinner Indonesia akan tayang perdana pada Jumat, 26 April 2024, ditayangkan setiap Jumat – Selasa, pukul 19.30 WIB dan dipandu oleh duo host Evan Sanders dan Nabila Putri.

Di Lucky Spinner Indonesia, para peserta akan beradu skill dan keberuntungan bersama tim, komunitas, keluarga, terdiri dari 4 anggota (1 kepala tim dan 3 peserta). Dua tim peserta yang terdiri dari empat orang bersaing untuk menebak pilihan jawaban dari para voters di studio.

Ini adalah game show inovatif yang menghibur, memadukan strategi dan keberuntangan dalam suasana penuh ketegangan dan energi.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dihadapkan dengan pada keputusan sulit

Para kontestan dihadapkan dengan pada keputusan sulit yang membuat keringat bercucuran, apakah mereka akan berhenti di tengah jalan, atau mengambil resiko dengan memutar roda sekali lagi.

Bermain game show Lucky Spinner Indonesia hanya putar spinner bisa membawa hadiah jutaan rupiah dan banyak hadiah elektronik peralatan rumah tangga bisa langsung bawa pulang.

 

 


Game show paling fresh

Lucky Spinner Indonesia merupakan game show paling fresh, paling beda, banjir cuan, dan tentunya akan banyak kejutan yang akan menjadi game show favorit dan dan ditunggu-tunggu oleh pemirsa.


Sederet artis ternama

Tidak hanya itu, Luck Spinner Indonesia menghadirkan sederet artis ternama yang siap meramaikan Lucky Spinner Indonesia, sebagai Kepala Team, mereka adalah Jirayut, Alifa Lubis, Rafael Tan, Lee Jeong Hoon, Indra Bekti dan pastinya akan menghibur.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya