Anang Bela Azriel Hermansyah Soal Unggahan 99 Persen Ashanty: Tak Ada Masalah dengan Krisdayanti

Unggahan Azriel Hermansyah bahwa 99 persen penyemangatnya adalah Ashanty bikin geger. Anang Hermansyah mengklaim tak ada masalah dengan Krisdayanti.

oleh Wayan Diananto diperbarui 29 Mei 2024, 07:00 WIB
Diterbitkan 29 Mei 2024, 07:00 WIB
Azriel Hermansyah
Unggahan Azriel Hermansyah bahwa 99 persen penyemangatnya adalah Ashanty bikin geger. Anang Hermansyah mengklaim tak ada masalah dengan Krisdayanti. (Foto: Dok. Instagram @azriel_hermansyah)

Liputan6.com, Jakarta Unggahan Azriel Hermansyah bahwa 99 persen penyemangatnya adalah Ashanty menuai pro kontra. Putra sulung Anang Hermansyah itu dinilai belum 100 persen legawa menerima kenyataan dan berdamai dengan Krisdayanti.

Sejumlah netizen membela Azriel Hermansyah dengan alasan trauma akibat perceraian Anang Hermansyah dan KD di masa lalu butuh masa pemulihan lama. Tak sedikit pula yang minta Azriel mencontoh Aurel Hermansyah yang telah berdamai dengan masa lalu.

Gara-gara pro kontra ini, muncul spekulasi hubungan Azriel Hermansyah dan Krisdayanti memburuk lagi. Anang Hermansyah pun pasang badan membela anaknya. Menurutnya unggahan itu wajar mengingat KD dan Azriel Hermansyah beda rumah.

“Kan (Azriel dan Krisdayanti) rumahnya beda,” kata Anang Hermansyah lalu menambahkan, “Bukan, ya kan memang tinggal sama bundanya. Jadi buat teman-teman, enggak ada masalah apa-apa.”

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ibunya Mendukung, Bundanya Mendukung

Azriel Hermansyah
Azriel Hermansyah. (Foto: Dok. Instagram @azriel_hermansyah)

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (28/5/2024), pelantun “Separuh Jiwaku Pergi” merasa tak ada yang perlu diklarifikasi dari unggahan Azriel Hermansyah.

Anang Hermansyah mengklaim hubungan Azriel dengan KD baik-baik saja. “Enggak ada komentar apa-apa, baik-baik saja. Semua mendukung, ibunya mendukung. Bundanya mendukung,” ia menggarisbawahi.

 


Ketika Azriel Curhat

Azriel Hermansyah. (Foto: Dok. Instagram @azriel_hermansyah)
Azriel Hermansyah. (Foto: Dok. Instagram @azriel_hermansyah)

Sejumlah netizen menyebut unggahan Azriel Hermansyah ini bentuk curhat colongan alias curcol. Anang Hermansyah menilai, putranya tidak pernah kehilangan tempat curhat dalam keluarga besarnya.

“(Azriel) curhat kadang-kadang ke pacarnya, Sarah (Menzel) paling banyak. Masa curhat-nya sama orang lain. Kalau curhat sama orang tua kan hal biasa,” Anang Hermansyah membeberkan.

 


Tak Ada Masalah

Krisdayanti. (Foto: Dok. Instagram @krisdayantilemos)
Krisdayanti. (Foto: Dok. Instagram @krisdayantilemos)

Untuk kali kesekian, pencipta lagu “Rindu Ini” menyatakan Azriel Hermansyah dan KD tak ada masalah. Anang Hermansyah menyarankan awak media bertanya langsung ke Azriel agar lebih jernih.

“Enggak ada, enggak ada masalah. Kalau tanya ke saya, saya bukan Azriel. Jadi enggak bisa jawab. (Azriel dan Krisdayanti) tidak ada masalah. (Mereka) sering ketemu,” ayah empat anak ini mengakhiri.

Infografis Mengenal 8 Fungsi Keluarga
Infografis Mengenal 8 Fungsi Keluarga. (Liputan6.com/Niman)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya