Tonton Sinetron Bidadari Surgamu di SCTV Episode Kamis 30 Mei 2024 Pukul 16.30 WIB, Simak Sinopsisnya

Tonton Sinetron Bidadari Surgamu di SCTV Episode Kamis 30 Mei 2024 Pukul 16.30 WIB.

oleh Tim Showbiz diperbarui 30 Mei 2024, 16:09 WIB
Diterbitkan 30 Mei 2024, 16:09 WIB
Bidadari Surgamu
Sinetron Bidadari Surgamu tayang di SCTV. (dok.SCTV/Sinemaart)

Liputan6.com, Jakarta - Hari jadi pernikahan Ibu Lauza dan Pak Mario ke 25 tahun pun berlangsung dengan sedih, Ibu Lauza mengenang rumah tangganya di balik jeruji besi, hanya Sakinah yang mengucapkan selamat padanya.

Bahkan Sakinah sampai meminta kepada anak panti asuhan untuk mendoakan rumah tangga Ibu Lauza dan Pak Mario agar baik-baik saja.

Pak Mario meratapi kesedihannya dengan memandangi foto mendiang istri pertamanya Natalia, dia menyayangkan Natalia meninggal dunia dan berandai-andai Natalia masih hidup, dia tidak akan menikahi Ibu Lauza yang membuat Andrew meninggal dunia.

Tiba-tiba Pak Mario merasa heran kenapa dulu Natalia bisa meninggal secepat itu padahal penyakit kanker yang dideritanya masih stadium satu dan masih ada harapan hidup, Denis yang mengetahui fakta itu ingin mencari tahu dan membaca ulang hasil rekap medis mendiang ibu kandungnya.

Sementara Manda langsung ketakutan karena kalau mereka menyelidiki kematian ibu kandung Denis, dia takut ketahuan bahwa dialah yang sudah melenyapkannya.

 

Manda pun jika setiap ada peluang rumah sepi langsung berusaha mencari dokumen rekap medis Natalia digudang, namun sempat beberapa kali hampir ketahuan Sakinah bahkan oleh Dimas yang sudah jadi mata-mata Ibu Lauza. Jadi Manda belum berhasil mendapatkan dokumen itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya