El Rumi dan Eca Aura Saling Peluk di Pesta Ultah, Maia Estianty Langsung Interogasi Status Hubungan Mereka

El Rumi baru saja menggelar pesta ultah ke-25, Sabtu (1/6/2024). Tepat di hari itu, ia tertangkap kamera bermesraan dengan Eca Aura. Kedekatan mereka kembali diperbincangkan netizen. Sebab, bukan pertamanya terciduk.

oleh Jihan Rafifah Mahdiyyah diperbarui 03 Jun 2024, 14:00 WIB
Diterbitkan 03 Jun 2024, 14:00 WIB
6 Potret Kedekatan El Rumi dan Eca Aura, Keciduk Nonton Konser Bruno Mars Bareng
Potret kedekatan El Rumi dan Eca Aura. (sumber: TikTok/elsaajapasal)

Liputan6.com, Jakarta El Rumi baru saja menggelar pesta ultah ke-25, Sabtu (1/6/2024). Tepat di hari itu, ia tertangkap kamera bermesraan dengan Eca Aura. Kedekatan mereka kembali diperbincangkan netizen. Sebab, bukan pertamanya terciduk.

Ya, El dan Eca memang sempat dirumorkan menjalin hubungan. Usai video keduanya nonton konser Bruno Mars bareng di Thailand viral. Dan Eca pernah blak-blakan bilang ke ibunda El, Maia Estianty, dia ingin menjadi anak mantu.

Momen mesra El dan Eca di perayaan itu diunggah akun Tiktok @elsaelrumi. Tampak sesekali mereka saling peluk dan mengelus tangan. Nah, kehadiran Eca tak luput perhatian dari Maia. Saat itu pula, ia diinterogasi.

Eca sepatah kata menyampaikan ucapan happy birthday ke putra kedua Ahmad Dhani itu, disertai harapan dan doa. Setelanya, Maia melempar pertanyaan untuknya, "Kamu gantung dia, atau, dia gantung kamu?."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Benteng Terlalu Tinggi

El Rumi dan Eca Aura diintrogasi Maia Estianty. (Dok. Foto Screenshoot Instagram Thariq Halilintar)
El Rumi dan Eca Aura diintrogasi Maia Estianty. (Dok. Foto Screenshoot Instagram Thariq Halilintar)

Mendengar pertanyaan Maia, Eca langsung merespon, hubungan itu tentu sulit disatukan. Sudah ada tembok besar yang menghalangi. "Kita kan beda agama," ucapnya dari lubuk hati yang terdalam.

Sontak, tanggapan Eca ini disambut tawa haru oleh orang-orang di sekitarnya, termasuk El dan ibunya. Bagaimanapun, apa yang dikatakannya terdengar bercanda, tetapi memang kenyataan.


Respons Netizen

Eca Aura diajak El kedepan bersama keluarganya ketika tiup lilin. (Youtube.com/El Rumi TV)
Eca Aura diajak El kedepan bersama keluarganya ketika tiup lilin. (Youtube.com/El Rumi TV)

Alhasil, unggahan yang menampilkan El Rumi dan Eca Aura langsung disambut rasa was-was oleh netizen. Banyak yang menyadarkan mereka soal hubungan yang tak seiman. "Kayaknya susah El sama Eca. Sama-sama kuat (imannya)," tulis salah seorang netizen.

"Dah tau beda tapi masih," sahut netizen lainnya. Ada yang menyayangkan,"Kenapa El selalu ceweknya beda agama," kata netizen lain. "Sama2 beda agama ya mending Marsha," ungkap lainnya.

Sebagian mendukung kedekatan mereka apabila sungguh serius."Rizky Febian sama Mahalini juga beda agama kemarin, ekhem," netizen menimpali.

 


El Rumi dan Eca Aura Kepergok Konser Bareng

6 Potret Kedekatan El Rumi dan Eca Aura, Keciduk Nonton Konser Bruno Mars Bareng
Potret kedekatan El Rumi dan Eca Aura. (sumber: TikTok/elsaelrumi)

Beberapa bulan yang lalu, El Rumi dan Eca Aura kepergok nonton konser Bruno Mars berdua di Rajamangala National Stadium, Bangkok, Thailand, pada Sabtu (30/3/2024).

Dalam video, El dan Eca sedang berjalan menuju pintu masuk lokasi konser. Tak hanya sekadar berjalan biasa, ia juga merangkul bahu Eca. Dan akhirnya timbul spekulasi bahwa keduanya berkencan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya