Saksikan Sinetron Saleha di SCTV Episode Senin 3 Juni 2024 Pukul 18.15 WIB, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Saleha di SCTV Episode Senin 3 Juni 2024 Pukul 18.15 WIB.

oleh Tim Showbiz diperbarui 03 Jun 2024, 17:40 WIB
Diterbitkan 03 Jun 2024, 17:40 WIB
Saleha
Sinetron Saleha tayang di SCTV. (dok.SCTV/Sinemaart)

Liputan6.com, Jakarta - Dita panik sendiri karna Rianti yang terus menekan dita supaya Azzam menikah, terlebih Rianti mengabari kalo darmawan memaksa untuk keluar dari rumah sakit sendiri.

Darmawan akhirnya keluar dari rumah sakit karna omongan Sisca yang ngebuat darmawan khawatir akan posisi nya di kerjaan yang nando gantikan. darmawan jadi kesal dan ambil alih balik pekerjaan nya itu.

Bara juga mau bantu Darmawan dan diminta nando untuk jagain ayahnya yang baru pulang dari rumah sakit, sementara Ferdi malah malas-malasan dan Nando minta tidak usah datang kembali.

Ferdi senang, tapi setelah bertemu Saras dan Saras bandingkan dengan Bara, Ferdi jadi merasa kesal dan memilih untuk pergi.

Keesokan nya, Azzam udah bicara dengan Saleha dan meminta maaf dengan yang terjadi belakangan ini, Saleha pun beri tau Azzam kalo dia gabisa melakukan pernikahan selama diri nya masih tidak bisa diterima di keluarga Azzam.

Azzam pun bicara pada Dita dan tidak akan pernah bisa menikah dengan Saleha kalo Dita masih belum menghormati dan menghargai Saleha. Dita makin panik dan takut kalau Rianti meminta uang 50 juta yang sebelum nya udah dikasih ke dita.

Saat itu, Saleha juga udah dikabari untuk ambil KTP nya yang ganti jadi warga Jakarta tapi alamatya masih salah dan Saleha mau revisi ke Alamat baru lagi.  

Henny, Nando, Bara, dan Menik merayakan Saleha yang baru mendapatkan ktpnya dan makan bersama di rumah makan padang.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya