Saksikan Sinetron Luka Cinta Jumat 4 Oktober 2024 Pukul 21.30 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Luka Cinta Jumat 4 Oktober 2024 Pukul 21.30 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

oleh Tim Showbiz diperbarui 04 Okt 2024, 21:04 WIB
Diterbitkan 04 Okt 2024, 21:04 WIB
Luka Cinta
Sinetron Luka Cinta tayang di SCTV. (dok. SCTV/Sinemaart)

Liputan6.com, Jakarta - William sedang berjalan ketika ia bertemu dengan Jiso, yang baru saja memulai pekerjaannya dengan gaya khas Korea. Tanpa sengaja, Jiso bertabrakan dengan William.

Jiso terpesona melihat William, sementara William justru memarahinya dengan sikap dingin sebelum pergi. Andi datang membantu Jiso mengumpulkan barang-barangnya, namun Jiso malah mengoceh kepadanya, membuat Andi kebingungan.

Di sekolah Salma, beberapa ibu-ibu sedang menunggu anak-anak mereka sambil bergosip. Irish lewat dan dengan sengaja menjatuhkan berkas berisi foto-foto Salma.

Irish berpura-pura meminta maaf sambil mengumpulkan kembali foto-foto tersebut. Ibu-ibu yang melihat foto-foto itu terkejut karena mengenali Salma, dan bertanya-tanya mengapa ada foto-foto Salma di penjara. Irish berpura-pura merasa tidak enak dan meminta foto-foto itu kembali.

Di kantor William, Erwin sudah berada di ruangan William. William bertanya ada apa, namun Erwin memperingatkan William agar tidak mengganggu Ayunda lagi. Pertengkaran pun terjadi di antara mereka.

Sementara itu, Argo telah tiba di jalanan seberang rumah William dan bersiap menyeberang. Namun, sebuah taksi berhenti dan Ayunda serta Salma turun, berusaha menahan tangan Argo.

Tiba-tiba, sebuah mobil melaju kencang, hampir menabrak Ayunda. Salma yang cemas mendorong Ayunda ke pinggir, tetapi malah kehilangan keseimbangan dan terjatuh. Argo melihat kejadian itu dan panik.

Pada saat bersamaan, mobil William tiba di tempat kejadian. William keluar dan mendekati mereka, bertanya dengan nada ketus tentang apa yang mereka lakukan di rumahnya.

Salma yang cemas memohon agar William tidak marah. William kemudian menarik Salma masuk ke dalam rumah, membawanya ke kamar mandi, dan menyalakan shower hingga Salma basah kuyup. Salma terkejut dan ketakutan dengan tindakan William.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya