Tonton Sinetron Saleha di SCTV Episode Kamis 6 Juni 2024 Pukul 18.15 WIB, Simak Sinopsisnya

Tonton Sinetron Saleha di SCTV Episode Kamis 6 Juni 2024 Pukul 18.15 WIB.

oleh Tim Showbiz diperbarui 06 Jun 2024, 17:43 WIB
Diterbitkan 06 Jun 2024, 17:43 WIB
Sinetron Saleha
Syifa Hadju dan Teuku Ryan di Sinetron ‘Saleha’ (Sumber: Instagram/sctv)

Liputan6.com, Jakarta - Dita nekat masuk ke ICU dan ambil tas uang 300 juta itu saat Saleha lagi tidur. Saleha kaget uangnya hilang karena pagi dia harus kembalikan, tapi saat Saleha minta lihat Cctv satpam bilang cctv Cuma bisa dilihat dengan surat kehilangan dari polisi.

Saleha takut ketahauan kantor dan kena penalti kelalaian Azzam datang mau tolong Saleha mau cari cara agar mereka bisa lihat cctv tanpa harus ada surat kehilangan dari polisi.

Bara akhirnya dioperasi dengan uang dari Darmawan dan Rianti. Syaratnya Bara dilarang berdekatan dengan Saleha. Saleha, Nando dan Saras diusir dari rumah sakit.

Tapi Azzam sempat kasih duit ke Saleha. Saleha jadi merasa bersalah saat dengar duit itu duit uang pensiun Ramdani yang tadinya mau dibelikan rumah. Saleha janji mau ganti.

Tapi Azzam larang dan dia yang akan cicil. Karena duit ini, Nando jadi bicara agak sinis ke Saleha seakan Saleha bisa dibeli. Saleha kesal. Mereka mulai salah paham. Nando merasa bersalah.

Karena ucapan Nando, Saleha nyaris mau batalkan duit itu. Tapi keburu cucu yang punya duit datang. Supervisor dan cucu nenek itu ucapkan makasih atas kejujuran Saleha.

Karena uang itu, Dita dan Ghania malah peras Saleha minta jatah 90% penghasilan Saleha tiap hari. Nando tau dan sedih lihat saleha sampai tidak punya uang untuk makan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya