Miliki Teman Supportif, Karya Musik Terbaru Elma Dae Terpampang di Billboard Surabaya

Akhir Mei 2024 lalu, Elma Dae merilis single terbarunya berjudul "Pisah Baik-Baik", yang ditulis oleh dirinya sendiri. Merupakan lagu spesial, karena ini menjadi gebrakan terbaru dengan pengalaman baru juga bagi Elma yang pertama kali menulis lagu untuk dirinya sendiri.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 08 Jun 2024, 08:24 WIB
Diterbitkan 08 Jun 2024, 06:20 WIB
Elma Dae sering kali meng-cover lagu Korea yang sedang ramai di media sosial
Elma Dae sering kali meng-cover lagu Korea yang sedang ramai di media sosial [Fimela.com/Adrian Utama Putra]

Liputan6.com, Jakarta - Akhir Mei 2024 lalu, Elma Dae merilis single terbarunya berjudul "Pisah Baik-Baik", yang ditulis oleh dirinya sendiri.

Merupakan lagu spesial, karena ini menjadi gebrakan terbaru dengan pengalaman baru juga bagi Elma yang pertama kali menulis lagu untuk dirinya sendiri. 

Sebagai bentuk dukungan yang tulus dan besar terhadap Elma, teman-temannya turut memasang billboard di beberapa titik Surabaya untuk mendukung Elma yang telah merilis lagu terbarunya, "Pisah Baik-Baik" 

“Aku pastinya kaget, happy, terharu juga dan pengen berterima kasih kepada semua yang telah men-support aku, hingga aku bisa merilis single ketiga aku Pisah Baik-Baik,” kata Elma melalui keterangan tertulis, Sabtu, 8 Juni 2024.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Mengenal Warna Musik

Billboard lagu Elma Dae
Billboard lagu Elma Dae

Elma juga berharap, orang-orang yang mendengarkan dapat mengenal warna musiknya sebagai penyanyi dan musisi. 

“Dengan adanya billboard itu, aku harap teman-teman penasaran,” lanjutnya.

 


Diterima dalam Berbagai Suasana

Ia berharap lagu "Pisah Baik-Baik" dapat menemani pendengar karya musiknya dalam keadaan apapun. Elma berusaha menghadirkan lagu yang bisa diterima dalam berbagai suasana.

“Di saat sedih, senang, galau, patah hati, dimanapun mereka berada. Aku harap lagu ini bisa menemani mereka terus,” dia mengungkapkan.

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya