Syahnaz Sadiqah Galau Jelang Keberangkatan Haji, Banyak Menangis karena Harus Tinggalkan Anak-anak

Syahnaz Sadiqah galau menjelang keberangkatan menjalankan ibadah haji, bersama keluarga. Rencannaya Syahnaz akan bertolak ke Mekah sore nanti, Sabtu (8/6/2024).

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 08 Jun 2024, 14:00 WIB
Diterbitkan 08 Jun 2024, 14:00 WIB
Syahnaz Sadiqah (Instagram/syahnazs)
Syahnaz Sadiqah (Instagram/syahnazs)

Liputan6.com, Jakarta - Diakui Syahnaz Sadiqah, perasaan galau itu dipicu lantaran ia akan meninggalkan anaknya selama 2 pekan ke depan. Namun Syahnaz sedikit lega mengingat ada Jeje Govinda yang akan menggantikan tugasnya selama berhaji.

"Iya udah galau banget, dari kemarin udah nangis. Soalnya ini pertama kali ninggalin anak-anak," ungkap Syahnaz di Kantor RANS Entertainment, Kawasan BSD Tangerang, Jumat (7/6/2024).

"Tapi kan ada papanya, alhamdulillah. Jadi tenang lah pasti," Syahnaz menambahkan.

Syahnaz berusaha memberi penjelasan tentang perjalanan ibadah hajinya, meskipun si anak belum dapat memahami sepenuhnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


17 Hari Ibadah Haji

Keluarga Syahnaz Sadiqah (Instagram/syahnazs)
Keluarga Syahnaz Sadiqah (Instagram/syahnazs)

Rencananya, Syahnaz dan keluarga akan menunaikan ibadah haji selama 17 hari ke depan.

"Ya mungkin mereka juga belum mengerti juga cuman udah dibilang dari jauh-jauh hari nanti mami pergi ya' mami pergi lama' 17 hari. Biasanya dia nanyain kan 'mami mau kemana', 'iya mami mau ibadah'," jelasnya.

 


Rutin Video Call

Syahnaz Sadiqah baru saja pulang liburan dari Australia bersama sang suami, selama di negeri Kangguru dia selalu membagikan keseruannya
Syahnaz Sadiqah baru saja pulang liburan dari Australia bersama sang suami, selama di negeri Kangguru dia selalu membagikan keseruannya

Selama berada di Tanah Suci, Syahnaz mengaku berusaha tetap berkomunikasi dengan keluarganya setiap hari. Dia bakal menguhubungi suami dan anak-anaknya di sela-sela aktivitas ibadah haji.

"Iya pasti video call dong di sana setiap hari," katanya.

 


Persiapkan Fisik

Syahnaz Sadiqah. (Foto: Dok. Instagram @syahnazs)
Syahnaz Sadiqah. (Foto: Dok. Instagram @syahnazs)

Syahnaz menambahkan, yang paling penting saat ini adalah mempersiapkan fisik dengan baik untuk menjalankan ibadah haji.

"Persiapan ya fisik jaga kesehatan di sana kan cuacanya juga kan (tidak menentu), ya udah paling itu sih persiapan fisik," ucap Syahnaz memungkasi.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya