3 Gebrakan Taylor Swift, Selfie Bareng Pangeran William hingga Hadirkan Travis Kelce ke Panggung

Pangeran William rayakan ultah sambil nonton konser Taylor Swift.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 24 Jun 2024, 15:30 WIB
Diterbitkan 24 Jun 2024, 15:30 WIB
Kado Ultah Tambahan untuk Pangeran William, Foto Bareng Taylor Swift di Belakang Panggung
Pangeran William, Putri Charlotte dan Pangeran George, berfoto bersama dengan Taylor Swift yang menggelar konser di London. (dok. Instagram @princeandprincessofwales/https://www.instagram.com/p/C8hINcxNFo5/?hl=en/Dinny Mutiah)

Liputan6.com, Jakarta Sepanjang akhir pekan lalu, Taylor Swift menggelar konser di London yang merupakan bagian dari The Eras Tour. Seperti yang sudah-sudah, ia memberikan kejutan kepada para penggemarnya yang disebut Swifties.

Pelantun "Bad Blood" ini tak cuma memberi surprise saat sedang manggung, tapi juga di belakang panggung. 

Yang pertama, adalah selfie dengan Pangeran William dan dua anaknya, Pangeran George dan Putri Charlotte. Ketiganya berfoto dengan sang penyanyi, dan kemudian diunggah ke media sosial. 

"Thank you @taylorswift for a great evening! #LondonTSTheErastour," begitu isi caption dalam unggahan @princeandprincessofwales.

Dilansir dari People, Pangeran William dan putra-putrinya ini menonton konser Taylor Swift hari pertama di London, yang digelar pada Jumat 21 Juni 2024 lalu.

Ketiganya tampak menikmati konser yang digelar di Wembley Stadium. Sang suami Kate Middleton bahkan sempat terciduk heboh berjoget dari tempat duduknya, saat Taylor Swift membawakan lagu "Shake It Off."

Tak heran bila calon Raja Inggris ini begitu semringah dalam konser Taylor Swift ini. Pasalnya, pada hari itu ia juga merayakan ultahnya yang ke-42. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Foto Perdana Travis Kelce di IG Taylor Swift

Kado Ultah Taylor Swift untuk Pangeran William, Foto Bareng di Belakang Panggung
Pangeran William, Putri Charlotte dan Pangeran George, berfoto bersama dengan Taylor Swift yang menggelar konser di London. (dok. Instagram @taylorswift/https://www.instagram.com/p/C8hIungMPmD/?hl=en/Dinny Mutiah)

Taylor Swift juga mengunggah foto kebersamaannya dengan Pangeran William dan kedua buah hatinya di Instagram. Yang menarik, ia juga ikut menyertakan Travis Kelce dalam foto bersama ini. Ini adalah "debut" sang atlet di linimasa Taylor Swift sejak mulai menjalin hubungan asmara dengan kekasihnya ini. 

"Happy Bday M8! London shows are off to a splendid start 🇬🇧🇺🇸🤝" tulis Taylor Swift. 


Travis Kelce Naik Panggung

Travis Kelce dan Taylor Swift di Superbowl 2024. ((AP Photo/John Locher, File)
Travis Kelce dan Taylor Swift di Superbowl 2024. ((AP Photo/John Locher, File)

Gebrakan terakhir dari Taylor Swift tak kalah bikin heboh. Dalam konser hari ketiga yang digelar pada Minggu (23/6/2024) kemarin, Travis Kelce ikut dibawa naik ke panggung bersamanya. 

Sang atlet baseball membaur bersama penari, lengkap dengan kostum berupa tuksedo dan top hat. Ia bahkan ikut membawakan koreografi untuk lagu "I Can Do It With a Broken Heart."


Disambut Gegap Gempita Swifties

Dalam momen tersebut Travis Kelce tampak tersenyum semringah sepanjang penampilannya. Termasuk ketika ia mengangkat Taylor Swift dan berpura-pura membedaki kekasihnya. 

Penampilan Travis Kelce ini langsung disambut gegap gempita oleh satu stadion, dan juga viral di media sosial.

Infografis 3 Survei Terbaru Elektabilitas Bakal Cagub Pilkada Jakarta 2024. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis 3 Survei Terbaru Elektabilitas Bakal Cagub Pilkada Jakarta 2024. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya