Ibunda Virgoun Eva Manurung Bantu Vokal Riecha Monicha di Lagu Berjudul Bongko, Dikemas dengan Genre Dangdut Koplo

Lagu "Bongko" jadi single perdana Riecha Monicha di industri musik. Dikemas dengan genre dangdut koplo, lagu ini berkisah tentang wanita yang ditinggal pergi kekasihnya. Riecha membawakan lagu tersebut dengan penuh penghayatan

oleh Hernowo Anggie diperbarui 26 Jun 2024, 09:48 WIB
Diterbitkan 26 Jun 2024, 07:30 WIB
Riecha Monicha
Riecha Monicha

 

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Riecha Monicha optimistis melangkah ke genre musik dangdut koplo lewat single perdana berjudul "Bongko".

Dikemas dengan genre dangdut koplo, lagu ini berkisah tentang wanita yang ditinggal pergi kekasihnya. Riecha membawakan lagu tersebut dengan penuh penghayatan

"Bongko itu bahasa Jawa yang artinya mungkin lebih ke bodo amat," kata Riecha saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa, 25 Juni 2024.

"Di sini (pasangannya) tidak peduli lagi apakah dia masih cinta atau pergi meninggalkan, sudah tidak apa-apa," dia menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Libatkan Dodi Kangen Band

Riecha Monicha dan Bimo Maxim
Riecha Monicha dan Bimo Maxim

Sementara produser eksekutif Riecha, yang bernaung dalam Omah Koplo, Bimo Maxim mengatakan pihaknya sudah berkomunikasi dengan Dodi Kangen Band untuk berkolaborasi membuat lagu Kangen Band menjadi dangdut koplo.

"Riecha cukup antusias dan optimis dengan masuknya dia ke dunia industri musik Indonesia melalui genre dangdut koplo," Bimo menjelaskan.

 

 


Dibantu Eva Manurung

Bimo bercerita menemukan talenta Riecha saat sedang berada di Wonosari, Gunung Kidul. Setelah menjalani proses penjang penentuan lagu, ia memutuskan untuk langsung memproduksi single perdana Riecha.

Riecha kemudian mengajak Bimo mendirikan satu perusahaan musik bernama Omah Koplo. Dibantu ibunda Virgoun, Eva Manurung, untuk mengarahkan dan membentuk karakter vokal.

 

 


Dirilis 25 Juni

Lagu "Bongko" yang dipopulerkan Riecha bakal dirilis ke platform musik digital mulai 25 Juni 2024. Riecha berharap pecinta musik dangdut koplo bisa menikmati karya musik perdananya.

"Semoga Bongko menjadi lagu koplo yang disukai masyarakat diseluruh Indonesia," Riecha memungkasi.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya