Azriel Hermansyah Dibilang Netizen Pengangguran, Inilah Kekayaannya yang Berasal dari Berbagai Sumber

Penghasilan Azriel Hermansyah, anak dari penyanyi Krisdayanti, menjadi perhatian publik setelah ia mengajukan lamaran kepada kekasihnya, Sarah Manzel. Berikut adalah informasi lebih lanjut mengenai hal tersebut!

oleh Aditia Saputra diperbarui 03 Jul 2024, 07:00 WIB
Diterbitkan 03 Jul 2024, 07:00 WIB
Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel. (Foto: Dok. Instagram @azriel_hermansyah)
Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel. (Foto: Dok. Instagram @azriel_hermansyah)

Liputan6.com, Jakarta Penghasilan Azriel Hermansyah, anak penyanyi Krisdayanti, menjadi perhatian setelah ia melamar kekasihnya, Sarah Manzel, pada Kamis (27/6/2024). Banyak netizen yang penasaran dengan pekerjaan Azriel Hermansyah, dengan beberapa orang menduga bahwa ia tidak memiliki pekerjaan dan nekat melamar Sarah Manzel.

Pertanyaan seperti "Azriel bekerja apa ya? Serius nanya kok cepat banget mau nikah," muncul dari netizen.

Lalu, bagaimana kondisi sebenarnya penghasilan dan pendapatan yang diperoleh adik Aurel Hermansyah itu? Dirangkum dari beberapa sumber, berikut sumber penghasilan Azriel yang sebenarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Punya Bisnis

Sarah Menzel kekasih Azriel Hermansyah saat Kenakan Baju Adat Bali. [@luhde_menzel]
Sarah Menzel kekasih Azriel Hermansyah saat Kenakan Baju Adat Bali. [@luhde_menzel]

Kakak Azriel Hermansyah, Aurel Hermansyah, menanggapi sindiran netizen dengan mengatakan bahwa tidak perlu mengetahui tentang pekerjaan Azriel.  Yang penting, adiknya itu sudah merasa cukup dan bersyukur kepada Tuhan.

Namun, berita terbaru mengungkapkan bahwa Azriel Hermansyah ternyata memiliki bisnis yang diyakini dapat menghasilkan keuntungan besar. Bisnis ini didirikan dengan menggunakan tabungan yang telah dimiliki dan disimpan selama ini. Informasi ini menunjukkan bahwa Azriel Hermansyah tidak hanya memiliki bisnis, tetapi juga memiliki penghasilan yang cukup untuk melamar Sarah Manzel.


Ada Uang Tabungan

8 Potret Sarah Menzel Pakai Busana Senada dengan Keluarga Azriel Hermansyah
Sarah Menzel (Sumber: Instagram/ssarah_menzel)

Azriel Hermansyah mengoperasikan usaha di industri properti dengan harapan mendapatkan keuntungan yang signifikan. Usaha ini dimulai dengan menggunakan dana tabungan yang telah dikumpulkan dalam waktu yang cukup lama.

Selain itu, Azriel Hermansyah juga memiliki usaha di bidang hiburan, termasuk mengelola saluran YouTube dan melakukan endorse di media sosial. Ia sangat aktif di berbagai platform media sosial dan sering muncul di televisi.


Kelola Usaha Keluarga

8 Momen Kejutan Ulang Tahun Azriel Hermansyah, Lamar Sarah Menzel saat Dinner
Azriel Hermansyah (Sumber: Instagram/ssarah_menzel)

Azriel Hermansyah mungkin memiliki warisan dari ibunya yang dapat menjadi sumber penghasilan tambahan. Seperti yang diketahui juga, kalau Anang dan Ashanty adalah pasangan artis yang memiliki karir sukses.

Anang Hermansyah dan keluarganya memiliki berbagai bisnis yang tersebar di berbagai bidang, termasuk kuliner, karaoke, kosmetik, dan teknologi kripto.


Bisnis Kuliner Hingga Kripto

Ada Lu'miere, bisnis toko kue yang menawarkan menu kue, Spong Lava Cake, Crispy Puff, minuman, roti sobek, toast, hingga dessert. Kemudian ada juga Anang Family Karaoke yang didirikan sejak tahun 2013.

Keluarga anak punya ASIX Token, yaitu bisnis token kripto. Hingga ada Non Fungible Tokens (NFT) yang sangat diminati oleh masyarakat.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya