Raffi Ahmad Ketemu Pak Aco Nelayan yang Terombang-ambing di Laut: Nanti Saya Kasih Perahu yang Bagus

Raffi Ahmad juga mengilas balik kembali pengalaman mengerikan Pak Aco bersama anaknya, terapung-apung di laut.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 06 Jul 2024, 12:00 WIB
Diterbitkan 06 Jul 2024, 12:00 WIB
Raffi Ahmad dan Pak Aco, nelayan yang viral karena terkatung-katung di laut. (Instagram/ raffinagita1717)
Raffi Ahmad dan Pak Aco, nelayan yang viral karena terkatung-katung di laut. (Instagram/ raffinagita1717)

Liputan6.com, Jakarta Video viral mengenai seorang nelayan yang berjam-jam terkatung-katung di laut bersama anaknya, sampai juga ke Raffi Ahmad. Ia bahkan bertemu langsung dengan pria bernama Pak Aco ini.

Momen ini terekam dalam sejumlah unggahan Instagram suami Nagita Slavina tersebut, Sabtu (6/7/2024).

“Pak Aco nelayan yang kemarin kapalnya hampir tenggelam, ya. Ketemu di FYP, ini memang jalannya Allah,” kata Raffi Ahmad.

Ia kemudian menekankan bahwa Pak Aco akan memiliki kapal baru, meski tak menjelaskan detailnya. “Semoga insyaallah kapalnya nanti baru lagi, bisa kerja lagi, bisa cari nafkah lagi.” Pak Aco tersenyum simpul dam berterima kasih kepada host kondang ini.

Raffi Ahmad juga mengilas balik kembali pengalaman mengerikan Pak Aco bersama anaknya, terapung-apung di laut.

“Itu kemarin hampir maut, ya. Tiga jam nunggu Pak Aco. Anaknya yang paling kecil itu sebelah lumpuh ya? Ya Allah…” kata dia.

Raffi Ahmad menutup video singkat ini dengan mengajak warganet mendoakan Pak Aco. “Kita doain guys, semuanya. Pak Aco sekeluarga bisa kerja lagi, insyaAllah kapalnya udah baru. Berkah untuk Pak Aco sekeluarga, aamiin,” kata dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Semoga Niat Baik Ini Memudahkan Pak Aco Kembali Melaut

Raffi Ahmad dan keluarga Pak Aco. (Instagram/ raffinagita1717)
Raffi Ahmad dan keluarga Pak Aco. (Instagram/ raffinagita1717)

Raffi juga membagikan unggahan lain yang memperlihatkannya berfoto dengan keluarga Pak Aco. Dalam caption, ia kembali mengucap doa keluarga yang berdomisili di NTT tersebut.

“Ahamdulillah Ya Allah Terimakasih sudah menjaga Keluarga Pa Aco dari Maut dan Semoga Pa Aco Sekeluarga selalu dilindungi oleh Allah SWT dan Semoga Niat Baik untuk Pa Aco bisa memudahkan mencari Rezeki lagi untuk Berlaut menjadi Nelayan lagi Mencari Nafkah 🙏❤️" tulis Raffi Ahmad.


Raffi Ahmad Akan Bantu Perahu

Raffi Ahmad mengungkap niatnya secara lebih detail, saat mengundang Pak Aco, di acara yang dipandunya, FYP. Ia menyatakan hendak memberi kapal untuk Pak Aco.

"Nanti saya kasih perahu yang bagus," kata Raffi Ahmad, dalam petikan acara ini, yang dibagikan di akun Instagram-nya.

Ia menambahkan, "Yang paling penting kita cari perahu yang paling aman. Insyaallah, nanti saya urus. Yang penting Bapak semangat terus, alhamdulillah Allah kasih kesempatan."


Reaksi Warganet

Interaksi Pak Aco dan Raffi Ahmad rupanya menghangatkan hati warganet.

“Lancar terus rejekinya ya aa'rafii.. biar bisa bantu orang lain yang benar2 butuh bantuan.. Tuhan Yesus selalu memberkati keluar masuk kamu aa'rafii sekeluarga 🙏☺️” tulis @darafeby****.

Semoga lbh byk lg org kyk Raffi Ahmad d luar sana yg bisa membantu org yg LG membutuhkan, aamiin 🙏” komentar @nurul_hija****.

“Semoga semua kebaikan Aa @raffinagita1717 dan keluarga dibalas Tuhan berkali kali lipat 🙏🙏🙏” pemilik akun @fukazawa_**** ikut berkomentar.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya