Raffi Ahmad Nyumbang Rp500 Juta Jika Halda Rianta dan Jirayut Jadi Nikah, Kawal Sampai Halal!

Halda Rianta dan Jirayut sedang ramai dijodoh-jodohkan dan sudah memiliki impian akan pernikahan.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 10 Jul 2024, 15:00 WIB
Diterbitkan 10 Jul 2024, 15:00 WIB
Jirayut dan Halda
warganet banyak yang baper lihat kebersamaan mereka dan berharap agar kapal Hanyut (Halda dan Jirayut) berlayar. (Foto: Instagram/ haldarnta)

Liputan6.com, Jakarta Warganet sedang ramai menjodoh-jodohkan Halda Rianta dengan Jirayut. Keduanya pertama kali dipertemukan oleh Deddy Corbuzier lewat acara PodHub. Dalam kesempatan itu, mereka dinilai punya chemistry yang sangat baik hingga kini punya banyak shipper.

Dan baru-baru ini, keduanya pun diundang ke acara FYP yang dipandu oleh Raffi Ahmad. Meski belum menyatakan resmi berpacaran, keduanya sudah memiliki angan-angan soal pernikahan.

Lantaran keduanya berbeda kewarganegaraan, Thailand dan Indonesia, maka Jirayut dan Halda memutuskan untuk menikah di Singapura atau Malaysia. “Tengah-tengah biar adil. Tenang kita sudah ada Aa Raffi, Ayah Deddy (Corbuzier)” ujar Jirayut dikutip pada Rabu (10/7/2024).

Ya, Raffi Ahmad rupanya juga bersedia menjadi sponsor pernikahan mereka. Tak tanggung-tanggung, suami Nagita Slavina itu bersedia memberikan ratusan juta untuk modal nikah.

“Eh tapi benar, kalau lo nikah gue sumbang, benar, kalau lo nikah beneran gue sumbang 500 juta, beneran. Gue kasih,” ucapnya.

“Lah, banyak banget itu ya,” Halda menanggapi dengan logat Betawi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ibunda Jirayut Telah Merestui

Jirayut dan Halda
"Om @mastercorbuzier, saran gue si mulai nabung ya buat sponsorin nikahan mereka," kata Vidi menyenggol Deddy Corbuzier. (Foto: Instagram/ haldarnta)

Di saat bersamaan, ibunda Jirayut melakukan video call dengan anaknya. Dalam kesempatan ini, Halda to the point meminta restu dari ibunda Jirayut.

“Mama apa kabar? Mama lagi apa? Mama setuju nggak kalau Jirayut sama aku?” tanya Selebgram berusia 19 tahun tersebut.

“Mama nggak apa-apa asal Jirayut senang. Doa terbaik untuk Jirayut dan Halda. Kalau sudah suka sama suka lanjutkan saja, mama doakan yang terbaik. Iya restu,” kata ibunda Jirayut dengan Bahasa Melayu.


Jirayut Sampai Salah Tingkah

Mendengar orangtua sudah merestui, Halda dan Jirayut senang bukan kepalang. Pedangdut jebolan D’Academy Asia itu bahkan salah tingkah sampai dia berguling dari tempat duduknya.

“Wah, berarti 500 juta gue entar keluar dong,” kata Raffi Ahmad.


Saling Mengagumi

Sementara itu, Jirayut dan Halda sama-sama mengagumi karakter satu sama lain. Keduanya merasa cocok karena memiliki banyak kesamaan.

“Sosok Jirayut, dia baik, kayaknya dia good boy, dia kan orangnya ceria banget, memberikan positive vibes, orang-orang kalau di sekeliling dia jadi bahagia,” ujar adik Arafah Rianti tersebut dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Selasa (9/7/2024).

“Dia nih seru, lucu anaknya, kayaknya cocok sih kita kalau ngobrol nyambung, orangnya baik, masuk sama dia,” Jirayut menimpali.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya