Fahri Azmi Dulu Populer Lewat Sinetron Ganteng Ganteng Serigala, Kini Jadi Notaris Sarat Prestasi

Masih ingat aktor Fahri Azmi? Aktor sinetron Ganteng Ganteng Serigala yang mengudara di SCTV itu kini jadi notaris kondang. Ia senang melayani masyarakat.

oleh Wayan Diananto diperbarui 18 Jul 2024, 21:25 WIB
Diterbitkan 18 Jul 2024, 18:20 WIB
Fahri Azmi
Masih ingat aktor Fahri Azmi? Aktor sinetron Ganteng Ganteng Serigala yang mengudara di SCTV itu kini jadi notaris kondang. Ia senang melayani masyarakat. (Foto: Dok. Instagram @fahri_azmi)

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat aktor Fahri Azmi? Ya, dulu popularitasnya menanjak bersama sinetron dengan rating menjulang Ganteng Ganteng Serigala yang mengudara di SCTV Satu untuk Semua.

Setelahnya, Fahri Azmi memperkuat sejumlah film seperti Marmut Merah Jambu dan Reuni Z. Siapa sangka, sang aktor kini mencuri perhatian publik dengan profesi sebagai notaris dan Pejabat Pembuat Akta Tanah.

Banting setir dari dunia seni ke bidang hukum tak pernah disesali Fahri Azmi. Ia senang bertemu banyak orang dan melayani masyarakat. Rupanya, itu memberi Fahri Azmi kepuasan tersendiri.

“Saya senang bertemu banyak orang, bahkan hari Sabtu saya tetap memberi pelayanan. Saya senang melakukan sosialisasi kepada masyarakat. Sekarang lagi gencar sosialisasi Sertipikat Elektronik,” katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Perkara Pisah Rumah

Fahri Azmi. (Foto: Dok. Instagram @fahri_azmi)
Fahri Azmi. (Foto: Dok. Instagram @fahri_azmi)

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Rabu (17/7/2024), Fahri Azmi menjelaskan kantornya kini berada di Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten. Jam terbangnya pun meninggi.

Ketua Umum Pengurus Pusat Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (PP IPPAT), Hapendi Harahap, S.H., S.pN. M.H., menunjuk Fahri Azmi untuk masuk ke organisasi pengurus pusat.


Soal Perempuan Cari Duit

Fahri Azmi. (Foto: Dok. Instagram @fahri_azmi)
Fahri Azmi. (Foto: Dok. Instagram @fahri_azmi)

“Alhamdulillah, saya jadi pengurus paling muda di antara yang lain,” Fahri Azmi membeberkan. Di medsos, ia dikenal tak pelit ilmu. Fahri Azmi tak jarang mengunggah konten edukasi hukum.

Kalian harus tahu nih, jadi pada saat terima warisan udah bisa hitung sendiri besaran biaya pajaknya!” tulisnya bersama video seputar balik nama ahli waris. Bagi Fahri Azmi, berbagi ilmu bikin hati bahagia.

 


Sekarang Kim Sibuk Film

Fahri Azmi. (Foto: Dok. Instagram @fahri_azmi)
Fahri Azmi. (Foto: Dok. Instagram @fahri_azmi)

Muda, tampan, dan berkarier mapan. Itulah Fahri Azmi. Namanya juga mantan aktor, paras gantengnya kerap bikin klien salah fokus. Salah satunya Rita yang menyebut Fahri Azmi menguasai permasalahan.

“Sebagai notaris Fahri kelihatan banget menguasai permasalahan saya sebagai klien. Diajak konsultasinya pun enak, komunikatif. Kayaknya dia notaris paling ganteng di Banten ha ha ha,” cetusnya dalam sebuah testimoni.

 

Infografis Perceraian di Indonesia
Perceraian di Indonesia 2016 (liputan6.com/trie yas)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya