The Shadow Strays Garapan Timo Tjahjanto Bakal Tayang di Festival Film Internasional Toronto 2024, Warganet: Menyala!

The Shadow Strays akan tayang di program spesial Midnight Madness Festival Film Internasional Toronto 2024.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 27 Jul 2024, 19:00 WIB
Diterbitkan 27 Jul 2024, 19:00 WIB
The Shadow Strays. (Netflix/ Instagram - netflixid)
The Shadow Strays akan tayang di program spesial Midnight Madness Festival Film Internasional Toronto 2024. (Netflix/ Instagram - netflixid)

Liputan6.com, Jakarta The Shadow Strays, film orisinal Netflix Indonesia yang disutradarai oleh Timo Tjahjanto, mendapat kesempatan untuk tayang perdana di ajang bergengsi dunia perfilman, Festival Film Internasional Toronto atau TIFF 2024.

Dilansir dari pernyataan tertulis Netflix yang diterima Liputan6.com, Jumat (26/7/2024), film ini akan tayang di program spesial Midnight Madness, yang berlangsung dari tanggal 13 hingga 15 September 2024 mendatang.

Program Midnight Madness di Festival Film Internasional Toronto sendiri diperuntukan bagi para penikmat film laga, thriller, dan genre khusus lain. Selain The Shadow Strays, program ini juga akan menampilkan film-film menarik lainnya, seperti Else dari sutradara Perancis Thibault Emin, Friendship karya Andrew DeYoung, dan The Gesuidouz yang disutradarai oleh Kenichi Ugana.

The Shadow Stray sendiri berkisah tentang seorang pembunuh muda yang memberontak melawan mentor dan organisasinya. Ia bertekad untuk menyelamatkan seorang bocah lelaki yang kehilangan ibunya akibat sindikat kejahatan yang berkuasa.

Deretan aktor muda dan berbakat turut memperkuat film ini, seperti Aurora Ribero, Hana Malasan, Ali Fikry, dan Adipati Dolken. Selain itu, film ini juga menampilkan Kristo Immanuel, Andri Mashadi, Taskya Namya, Agra Piliang, Daniel Eka, dan Tanta Ginting.

Aktor Malaysia Chew Kin Wah, aktor senior Arswendy Bening Swara, Hiroaki Kato, dan Nobuyuki Suzuki juga turut ambil bagian dalam The Shadow Strays.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ucapan Terima Kasih Timo Tjahjanto

The Shadow Strays. (Netflix/ Instagram - netflixid)
The Shadow Strays. (Netflix/ Instagram - netflixid)

Sutradara film ini pun bukan kaleng-kaleng, yakni Timo Tjahjanto sudah dikenal luas berkat karya-karya film laganya. Dua di antaranya adalah film Netflix The Night Comes For Us dan The Big 4, yang berhasil masuk dalam daftar Netflix Global Top 10 Non-English Films di 65 negara.

Timo Tjahjanto juga mengungkap rasa syukur atas pencapaian filmnya ini.

"Terimakasih & hormat sebesarnya terhadap Cast & Crew yang sudah menderita bersama membuat film kecil tercinta ini," tulisnya.


Antusiasme Para Bintang The Shadow Strays

The Shadow Strays. (Netflix/ Instagram - netflixid)
The Shadow Strays. (Netflix/ Instagram - netflixid)

Para bintang film ini juga mengungkap rasa bahagia mereka dalam unggahan di media sosial. "Wohooo," tulis Hanna Malasan di unggahan Instagram Story.

Dalam kolom komentar Timo, Hana menulis, "Every bit of blood, sweat, and tears was worth it! Proud to be part of such an amazing team ❤️‍🔥 (Setimpal dengan setiap tetes darah, keringat, dan air mata! Bangga menjadi bagian dari tim hebat ini)."

"Check this out!!! How excitinggg!?!?" kata Aurora Ribero.

"NGERIHHH," kata Ali Fikry.


Menyala!

Tak cuma para bintangnya, para pesohor Tanah Air dan warganet juga ikut heboh dengan kabar ini. Kolom komentar Instagram Timo Tjahjanto penuh dengan komentar menyala, hingga emotikon api yang berkobar.

"Aje gile ‘mo 🔥" kata Riri Riza.

"Wohooo congrats 👏🔥🍻🙌" tulis Djenar Maesa Ayu.

"Menyala banget pokoknya 🔥🔥🔥🔥" kata @bi_*****.

"Menyala @auroraribero 🔥" cuit @anggara****.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya