Bintang Drakor Queen of Tears Moon Tae Yoo Umumkan Tanggal Pernikahan, Gugupnya Sudah dari Sekarang

Moon Tae Yoo hanya menyebutkan bahwa sang calon istri bukan berasal dari kalangan selebritas.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 01 Agu 2024, 16:57 WIB
Diterbitkan 01 Agu 2024, 15:30 WIB
Moon Tae Yoo. (Instagram/ goodmanstory_official)
Moon Tae Yoo. (Instagram/ goodmanstory_official)

Liputan6.com, Jakarta Moon Tae Yoo membagikan satu kabar bahagia pada para penggemar: ia akan melepas masa lajang akhir tahun ini. Pemeran sahabat Kim Soo Hyun di drakor kondang Queen of Tears ini mengumumkan berita sukacita tersebut lewat fan cafe resminya.

“Aku bertemu dengan seorang teman, seseorang yang akan berbagi cinta dan dukungan seumur hidupku, dan kami akan menikah pada 9 Oktober,” kata Moon Tae Yoo, seperti diwartakan The Korea Times, Rabu (31/7/2024).

Moon Tae Yoo hanya menyebutkan bahwa sang calon istri bukan berasal dari kalangan selebritas. Namun sang tunangan begitu memberikan dukungan dan sungguh mengerti kondisi Moon Tae Yoo dalam indutri hiburan.

“Seperti dialog dalam film favoritku, As Good As It Gets, ia membuatku ingin menjadi orang yang lebih baik,” kata sang aktor Korea Selatan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sudah Mulai Deg-degan

Moon Tae Yoo. (Instagram/ goodmanstory_official)
Moon Tae Yoo. (Instagram/ goodmanstory_official)

Meski masih beberapa bulan lagi menuju tanggal pernikahan, Moon Tae Yoo mulai deg-degan dari sekarang. “Bahkan saat aku menulis (pengumuman) ini, aku merasa gugup sekaligus penuh semangat, dan ini masih tak terasa nyata,” kata Moon Tae Yoo.


Akan Berjanji Menjadi Sosok yang Lebih Baik

Moon Tae Yoo berjanji akan menjadi sosok yang lebih baik, termasuk di dunia hiburan.

“Aku menerima banyak sekali cinta, yang tak akan mampu kubalas seumur hidupku. Aku akan berusaha sekuat mungkin, baik dalam akting maupun sebagai penyanyi,” ungkapnya di pengujung unggahannya.


Perjalanan Karier Moon Tae Yoo

Moon Tae Yoo debut pada 2007 dengan pertunjukan teater musikal Ladies and Gentlemen. Ia juga tampil dalam berbagai drama seperti Hospital Playlist, Do Do Sol Sol La La Sol, The Interest of Love, Queen of Tears, serta film A Taxi Driver.

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya