Drakor Squid Game Season 2 Dipastikan Tayang 26 Desember 2024, Pembalasan Dendam Lee Jung Jae Dimulai

Selain Squid Game Season 2, diumumkan pula musim ketiga serial ini yang akan tayang tahun depan.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 02 Agu 2024, 08:00 WIB
Diterbitkan 02 Agu 2024, 08:00 WIB
Squid Game Season 2. (Netflix)
Selain Squid Game Season 2, diumumkan pula musim ketiga serial ini yang akan tayang tahun depan. (Netflix)

Liputan6.com, Jakarta Tanggal penayangan Squid Game Season 2 akhirnya dirilis Netflix, tiga tahun setelah platform tersebut merilis musim pertama yang jadi demam di seluruh dunia. Dalam pengumuman yang dirilis Netflix, Kamis (1/8/2024), diungkap bahwa musim kedua Squid Game akan tayang 26 Desember 2024.

Tak hanya itu, musim ketiga drakor ini juga diumumkan. Hal ini disampaikan lewat surat dari kreator, sutradara, sekaligus produser eksekutif Squid Game, Hwang Dong Hyuk.

“Saya begitu bersemangat menulis surat ini untuk mengumumkan tanggal penayangan season 2 dan menyampaikan bahwa ada season 3, yaitu season terakhir,” kata Jwang Dong Hyuk dalam pernyataan tertulisnya.

Musim ketiga ini akan tayang tahun depan, tapi belum diumumkan tanggal penayangan pastinya.

Lee Jung Jae kembali ke musim kedua sebagai Seong Gi Hun, pemenang permainan tiga tahun lalu, dengan nomor punggung 456.

Berbekal uang hadiah, Gi Hun bertekad menemukan orang-orang di balik gim dan mengakhiri permainan sadis ini. Pencarian dimulai dari tempat yang paling kentara. Target awal Gi Hun, adalah pria dengan jas yang sedang bermain ddakji di kereta bawah tanah (Gong Yoo).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kembali ke Permainan Berbahaya

Squid Game 2
Salesman misterius (Gong Yoo) yang merekrut Ki Hoon di musim pertama. Di musim kedua, mereka kembali bertemu. (Foto: Netflix Korea)

Usaha Gi Hun akhirnya membuahkan hasil. Namun upaya meruntuhkan organisasi tersebut ternyata lebih berbahaya dari yang ia bayangkan. Satu-satunya cara untuk mengakhiri permainan tersebut, adalah ia harus mengikutinya kembali.

“Kali ini, Front Man tampaknya juga tak akan menjadi lawan yang mudah. Perseteruan sengit antara dua dunia mereka akan berlanjut hingga di akhir serial ini, yaitu season 3, yang akan hadir untukmu tahun depan,” kata Hwang Dong Hyuk


Rasanya Bagai Mimpi

Squid Game 2
Betflix Seasib 2 (Foto: Netflix Korea)

Saat menggarap musim kedua Squid Game, Hwang Dong Hyuk merasa hal ini sulit dipercaya. “Rasanya bagaikan mimpi. Saya penasaran apa yang kamu rasakan saat kembali ke dunia Squid Game setelah tiga tahun,” tuturnya.


Para Pemain Baru Squid Game Season 2

Selain Lee Jung Jae dan Gong Yoo, Lee Byung Hun serta Wi Ha Joon, kembali memainkan peran mereka dari musim pertama. Ada pula sederet pemeran baru yang menambah warna dalam musim terbaru ini.

Mereka antara lain Im Si Wan, Kang Ha Neul, Park Gyu Young, Lee Jin Uk, Park Sung Hoon, Yang Dong Geun, Kang Ae Sim, Lee David, Choi Seung Hyun, Roh Jae Won, Jo Yu Ri, dan Won Ji An.

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya