Harta Karun Tersembunyi, Menjelajahi Dunia Preloved Tas Branded Sambil Menemukan Koleksi Impian

Langkah pertama menuju dunia preloved luxury bags atau preloved tas branded adalah melalui toko vintage.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 03 Agu 2024, 12:40 WIB
Diterbitkan 02 Agu 2024, 05:00 WIB
Preloved Barang Branded
Preloved barang branded di toko tas. (IST)

Liputan6.com, Jakarta Siapapun pasti tergoda dengan pesona berbagai barang mewah termasuk tas tangan. Namun, terkadang harga yang tinggi membuat impian seseorang untuk memiliki satu saja, jadi terasa jauh. Namun, rupanya ada rahasia yang tidak banyak diketahui, yakni pasar preloved luxury bags.

Dari tas vintage yang berbicara tentang cerita masa lalu hingga desainer terkenal yang membuat jantung berdebar, sumber-sumber ini menawarkan akses ke harta karun tersembunyi yang layak dieksplorasi.

Langkah pertama menuju dunia preloved luxury bags atau preloved tas branded adalah melalui toko vintage. Di sini, kita akan menemukan ‘harta karun’ yang tidak dapat ditemukan di tempat lain, mulai dari tas-tas ikonik dari era tertentu, hingga barang yang sudah tidak diproduksi lagi.

Tidak hanya itu, toko vintage seringkali menawarkan harga yang lebih terjangkau daripada beli baru. Ini adalah kesempatan sempurna untuk menemukan tas-tas dari desainer terkenal dengan harga yang ramah di kantong.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Mengeksplor Platform Online

Preloved Barang Branded
Preloved barang branded di toko tas. (IST)

Jika ada yang lebih suka berbelanja dari kenyamanan rumah masing-masnig, platform online bisang dianggap sebagai sahabat terbaik. Ketika membeli barang mewah bekas yang autentik, tempat lebih aman menjadi pilihan.

Berdiri sejak tahun 2018, Pixie Authentic, sebuah toko sekaligus tempat di mana keaslian dan kualitas produk disebut menjadi salah satu prioritas utama mereka, menawarkan pilihan tersebut.

Mengklaim punya jaminan keaslian 100 persen, pembeli dapat berbelanja dengan tenang lantaran setiap item yang dibeli, diakui merupakan produk asli dari brand mewah terkenal, mulai dari Hermes, Givenchy, Chanel, Balenciaga, Coach, hingga Kate Spade.

“Pixie hadir sebagai solusi untuk masyarakat yang ingin berbelanja barang pre-loved branded tas dan aksesoris namun khawatir akan keaslian produk," jelas CEO Pixie Authentic, Melvin Lobian.

"Kami di Pixie memastikan setiap barang pre-loved branded yang dijual telah melalui proses seleksi dan inspeksi yang ketat oleh tim pengecekan kami, yang bekerja sama dengan Entrupy, sebuah layanan otentikasi produk terkemuka,” lanjutnya.

 


Menyediakan Layanan Entrupy

Melvin menjelaskan bahwa Pixie menyediakan layanan Entrupy kepada pelanggan. Entrupy sendiri menggunakan teknologi canggih untuk mendeteksi barang palsu. Sehingga, pelanggan dapat berbelanja dengan tenang dan yakin akan keaslian produk yang mereka beli.

“Selain itu, untuk pembelanjaan di atas 10 juta rupiah, kami memberikan layanan otentikasi Entrupy secara gratis. Pixie hadir untuk memberikan pengalaman berbelanja pre-loved yang aman, terpercaya, dan memuaskan,” tambahnya.

Bisa jadi, untuk orang-orang yang ingin memperoleh barang mewah berkualitas tanpa khawatir tentang keasliannya, Pixie Authentic menjadi pilihannya.

 


Terhubung Langsung dengan Penjual

Melalui Pixie Authentic, pembeli bisa terhubung langsung dengan penjual. Selain mendapatkan informasi tentang tas yang ditawarkan, kita juga bisa mendengarkan cerita di balik tiap barang yang dijual kembali.

Berhubungan langsung dengan penjual, pembeli juga memiliki kesempatan untuk menawar harga sekaligus mendapatkan kesepakatan yang lebih baik.

Selain itu brand ini menjanjikan pelanggannya meraih kesempatan untuk terhubung langsung dengan penjual serta mendapatkan penawaran yang tak terlupakan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya