Wina Natalia Usai Cerai dari Anji: Saya Usaha Sebaik Mungkin Agar Anak-anak Tak Kehilangan Ayahnya

Wina Natalia merasa sedih dengan kegagalan rumahtangganya.

oleh Aditia Saputra diperbarui 03 Agu 2024, 20:00 WIB
Diterbitkan 03 Agu 2024, 20:00 WIB
Anji dan WIna Natalia. (M Altaf Jauhar/ Liputan6.com)
Anji dan WIna Natalia. (M Altaf Jauhar/ Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta Wina Natalia, mantan istri Anji Manji, mengungkapkan perasaan setelah bercerai dari Anji pada Juni 2024. Dalam wawancara di YouTube MAIA ALELDUL TV, ia mengaku merasa gagal sebagai ibu yang baik bagi anak-anak. 

Meski tetap menjaga hubungan baik dengan Anji, Wina merasa tak mampu memberikan keluarga yang utuh untuk anak-anak.

"Aku jadi kayak ngerasa gagal jadi ibu. Gagal maksudnya gagal menghadirkan keluarga yang utuh," ujarnya dalam wawancara yang dipublikasikan pada Sabtu (3/8/2024).

Wanita berusia 37 tahun itu menjelaskan bahwa kegagalan dalam membangun rumah tangga sering membuatnya sedih. "Itu yang bikin aku down karena merasa gagal menghadirkan keluarga yang utuh untuk anak-anak," tambah Wina Natalia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Minta Maaf

[BIntang] Anji dan Wina Natalia
"Mereka semua setuju dengan hubungan aku dengan Mas Anji. Begitu juga dengan Mas Tama. Intinya, semua untuk kepentingan anak-anak. Mama dan papa aku juga udah cocok. Orang tuaku sederhana aja," kata Wina. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Wina Natalia juga menyampaikan permintaan maaf kepada anak-anak atas perceraian dari Anji. Meski keluarga tidak lagi utuh, Wina Natalia berjanji akan berusaha memberi yang terbaik untuk anak-anak. 

"Aku minta maaf sama anak-anak sampai terjadinya perceraian ini. Minda (Wina) akan berusaha kita akan baik-baik saja walaupun keluarga tidak utuh," tuturnya.

 


Tak Kehilangan Sosok Ayah

FOTO: Mesra Banget, Ini Potret Keromantisan Wina Natalia dan Anji
Saat berlibur, mereka pun selalu terlihat sangat romantis. Keromantisan pasangan ini nampaknya memang sudah diakui oleh masyarakat luas. (Liputan6.com/IG/@anji.akunkedua)

Sebagai ibu empat anak, Wina Natalia berkomitmen memastikan bahwa anak-anaknya tidak akan kehilangan sosok ayah. "Aku berkomitmen untuk membuat mereka tidak akan kehilangan ayahnya," pungkas Wina Natalia.

 


Perceraian

Wina Natalia dan Anji resmi cerai di Pengadilan Agama Cibinong, Kamis (18/7/2024). Meski perpisahan ini menyisakan kepedihan, Wina Natalia bertekad menjaga kebahagiaan dan kesejahteraan anak-anak.

 

 

 

Infografis Journal_10 Provinsi dengan jumlah perceraian tertinggi di Indonesia pada 2021
Infografis Journal_10 Provinsi dengan jumlah perceraian tertinggi di Indonesia pada 2021 (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya