Angger Dimas Hadiri Sidang Dante Bersama Wanita yang Diduga Kekasihnya, Tamara: Bukan Urusan Saya

Angger Dimas merupakan mantan istri Tamara Tyasmara.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 05 Agu 2024, 17:30 WIB
Diterbitkan 05 Agu 2024, 17:30 WIB
Angger Dimas bersama kekasihnya melewati Tamara Tyasmara.
Angger Dimas bersama kekasihnya melewati Tamara Tyasmara.

Liputan6.com, Jakarta Angger Dimas turut menghadiri sidang lanjutan kasus meninggalnya Dante, putranya, dengan terdakwa Yudha Arfandi di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Senin (5/8/2024). Tak sendirian, Angger diduga datang bersama kekasihnya.

Angger Dimas dan wanita yang diduga kekasihnya itu datang guna menyaksikan langsung sidang lanjutan kasus Dante, yang mengagendakan keterangan saksi. Total sebanyak 5 saksi yang dihadirkan JPU di sidang ini.

Angger Dimas dan wanita tersebut duduk di barisan bangku yang diisi keluarga Yudha Arfandi. Angger dan wanita yang diduga kekasihnya tersebut duduk di belakang Tamara Tyasmara.

Namun yang menarik justru ketika Angger Dimas akan menuju tempat duduknya. Ia tampak menggandeng tangan wanita yang diduga kekasihnya tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tak Mau Berkomentar

Tamara Tyasmara menghadiri sidang lanjutan dengan terdakwa Yudha Arfandi ini, yang mengagendakan saksi. (Liputan6.com/M.Althaf Jauhar)
Tamara Tyasmara menghadiri sidang lanjutan dengan terdakwa Yudha Arfandi ini, yang mengagendakan saksi. (Liputan6.com/M.Althaf Jauhar)

Usai sidang, Tamara enggan memberikan komentar terkait kehadiran Angger bersama kekasih barunya. Sebab, ia berusaha fokus mengikuti jalannya sidang kasus kematian Dante. 

"Barusan mah saya fokus sama Dante. Saya fokusnya buat Dante aja mau," ujar Tamara.

 


Tak Miliki Hubungan

Tamara Tyasmara
Tamara Tyasmara

Tamara merasa tidak memiliki hak untuk mengomentari dengan siapa Angger datang ke persidangan. Terlebih, dirinya dan Angger sudah tidak memiliki hubungan apa-apa. 

"Dia ditemenin siapa bukan urusan saya," ucap Tamara, lalu tersenyum.

 


Percaya

Di kesempatan sama, Tamara mengaku percaya dengan keterangan yang disampaikan saksi terlepas bantahan yang disampaikan terdakwa. Apalagi bukan hanya satu saksi yang dihadirkan di sidang ini. 

"Ya aku sih percaya sama saksi ya, bagaimana pun kan yang melihat, saksi kan gak cuman satu, ada empat lainnnya kamis ada juga dari kolam renang juga kita lihat aja," ucap Tamara Tyasmara.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya