Terungkap Maia Estianty Minta Tissa Biani Jodohkan El Rumi dengan Syifa Hadju

Maia Estianty juga baper dan gemas melihat kedekatan El Rumi dengan Syifa Hadju belakangan ini.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 07 Agu 2024, 11:30 WIB
Diterbitkan 07 Agu 2024, 11:30 WIB
El Rumi dan Syifa Hadju (Instagram/elelrumi)
El Rumi dan Syifa Hadju (Instagram/elelrumi)

Liputan6.com, Jakarta Maia Estianty mengungkap fakta baru soal hubungan El Rumi dan Syifa Hadju. Saat ini, Maia belum tahu status hubungan mereka berdua yang sebenarnya. Apakah masih teman dekat atau sudah berpacaran.

Yang jelas ada satu cerita menarik. Rupanya Syifa Hadju sudah diincar Maia Estianty untuk dijodohkan dengan El Rumi. Niat itu akhirnya terealisasi setelah Syifa putus dari Rizky Nazar. Mereka dijodohkan lewat perantara Tissa Biani.

“Kalau enggak salah Syifa sudah putus, ‘Tissa, Tissa, cepetan tuh comblangin sama Kakak El’ gitu. (Enggak punya kandidat lain) cuma Syifa,” kata Maia Estianty di YouTube Atta Halilintar dikutip pada Selasa (6/8/2024).

Jangankan netizen, Maia Estianty juga baper dan gemas melihat kedekatan El Rumi dengan Syifa Hadju belakangan ini. “Gemaslah orang aku saja sempat cie-ciein. Karena kan kita juga pasti senang kalau lihat anak senang,” tutur istri Irwan Mussry itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sifat Rendah Hati Syifa

Syifa Hadju Liburan di Bali Sambil Mengunjungi Jennifer Coppen.
Syifa Hadju Liburan di Bali Sambil Mengunjungi Jennifer Coppen. [@syifahadju]

Kesan pertama Maia Estianty terhadap Syifa Hadju juga positif. Syifa dinilai baik dan rendah hati.

First impression-nya baik, anaknya sih yang aku lihat humble. Itu pertama kali aku ketemu di launching filmnya Rossa. Yang aku lihat sih masih malu-malu, tapi aku rasa anaknya humble. Walaupun malu-malu,” terang Maia Estianty.


Kesaksian Atta Halilintar

Atta Halilintar yang sudah mengenal Syifa Hadju lebih lama memvalidasi penilaian Maia Estianty. Syifa perempuan baik yang tumbuh di tengah keluarga yang baik pula.

“Aku sudah kenal Syifa dari lama memang dia anaknya humble. Menurutku keluarganya juga baik, aku dulu pernah ketemu. Dan aku juga lihatnya dari dulu El baik, anaknya enggak neko-neko, pintar, kayaknya klop saja gitu,” ujar Atta Halilintar.

“Ya, kita dikirimi makanan terus,” ucap Maia.


Jangan Berekspektasi Lebih

Terakhir, Maia Estianty meminta warganet tak berlebihan menjadi shipper. Fans tidak boleh memaksakan kehendak, karena manusia hanya bisa berencana dan kuasa tertinggi ada pada tangan Tuhan.

“Ya, mudah-mudahan ya, kalau jodoh kita enggak bisa menentukan karena itu kuasa Allah. Netizen sih, yang bilang ‘kawal sampai halal.’ Ya doain tapi jangan berekspektasi lebih, jodoh kan jalannya dari Allah. Kalau mereka enggak jadi juga jangan sampai mereka membenci. Ngeship boleh tapi jangan memaksakan kehendak,” tutupnya.

Infografis Macam-Macam Bahasa Cinta
Infografis Macam-Macam Bahasa Cinta. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya