Edward Akbar Mohon Doa Usai Jalani Mediasi dengan Kimberly Ryder,  Prioritaskan Anak Paham Agama

Edward Akbar meminta agar pemberitaan tentang proses perceraian dengan Kimberly Ryder diberitakan dengan baik.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 07 Agu 2024, 15:40 WIB
Diterbitkan 07 Agu 2024, 15:40 WIB
Kimberly Ryder dan Edward Akbar
Ibunda Kimberly Ryder, Irvina Zainal buka kartu soal kondisi putrinya setelah menggugat cerai Edward Akbar di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Juli 2024. (Foto: Dok. Instagram @edward_akbar)

Liputan6.com, Jakarta Edward Akbar tak menjelaskan secara rinci jalannya sidang mediasi dengan Kimberly Ryder. Ia hanya memohon doa, proses yang sedang dijalani bersama Kimberly berjalan baik untuk kedua belah pihak. 

Edward Akbar juga meminta agar pemberitaan tentang proses perceraian dengan Kimberly Ryder diberitakan dengan baik.

"Nanti satu minggu lagi ya. Doain semuanya bisa haik buat anak-anak, dari saya itu aja ya minta doanya ya," ujar Edward Akbar di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Rabu (7/8/2024).

"Ini kan proses ya, mungkin itu aja dulu buat sekarang. Tolong diberitakan yang baik, judul-judulnya juga yang baik sesuai sama yang dibicarakan, tolong," Edward Akbar menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Asupan Ajaran Agama

Edward Akbar (bermasker). (M Altaf Jauhar/ Liputan6.com)
Edward Akbar (bermasker). (M Altaf Jauhar/ Liputan6.com)

Menurut Edward, terpenting baginya adalah kelanjutan anak-anaknya ke depan. Ia menekankan agar anaknya dapat asupan ajaran agama yang baik. 

"Yang jelas adalah anak-anak itu nomor satu dan dia mereka harus paham tauhid. Jadi mereka harus paham ajaran iman agama apapun itu," katanya.

 


Talak 3

6 Potret Masa Pacaran Kimberly Ryder dan Edward Akbar, Kini Sedang Proses Cerai
Potret Masa Pacaran Kimberly Ryder dan Edward Akbar. (Sumber: Instagram/edward_akbar)

Edward enggan menanggapi ihwal kabar talak 3 yang sempat disampaikannya kepada Kimberly. Ia justru menunjuk penasihat hukum yang akan menjelaskan tentang hal itu. 

"Nah itu dijelaskan sama pengacara saya, sama aja sama aja. izin ya assalamualaikum," tutup Edward.

 


Gugatan Cerai

Sekadar informasi, Kimberly Ryder mendaftarkan gugatan cerai terhadap Edward Akbar di Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada 12 Juli 2024 secara e-court. Gugatan cerai Kimberly terdaftar dengan nomor perkara 916/Pdtg/2024/PAJP. 

Tak hanya itu, ternyata Kimberly Ryder juga melaporkan suaminya ke Polres Metro Jakarta Selatan, Edward Akbar dilaporkan atas dugaan penggelapan mobil.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya