Tenang BLINK, Lisa Blackpink Pastikan Grupnya Tetap Ngegas Meski Membernya Sibuk Solo Karier

Lisa Blackpink menekankan perjalanan Blackpink sebagai grup belum berakhir.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 14 Agu 2024, 20:00 WIB
Diterbitkan 14 Agu 2024, 20:00 WIB
Lisa Blackpink. (Instagram/ lalalalisa_m)
Lisa Blackpink. (Instagram/ lalalalisa_m)

Liputan6.com, Seoul - Penggemar Blackpink atau yang biasa disebut BLINK menarik napas lega setelah grup idolanya dipastikan memperpanjang kontrak grup bersama agensinya, YG Entertainment. Adapun untuk kegiatan solo, masing-masing member memilih jalan berbeda, termasuk dengan mendirikan agensi sendiri. 

Hal ini rupanya melahirkan kegundahan baru untuk para BLINK. Bila masing-masing member sibuk dengan proyek pribadi mereka, bagaimana dengan nasib Blackpink?

Dalam interviu dengan ELLE edisi September, Lisa Blackpink menenangkan para penggemar. Ia meyakinkan perjalanan Blackpink sebagai grup belum berakhir. 

"Tentu saja kami akan terus melanjutkannya, pasti," kata Lisa Blackpink, dilansir dari People, Rabu (14/8/2024). Tak sendirian, sentimen ini juga diungkap oleh para pelantun "Forever Young" yang lain. 

"Kami sangat bangga dengan Blackpink, dan aku cinta dengan Blackpink. Ini bukan hanya karena untuk para penggemar, tapi juga untuk kami sendiri," kata wanita yang berasal dari Thailand ini. 

Ia menegaskan dengan satu kalimat kuncian: "Tak ada keraguan. Inilah hidup kami."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Keempat Member Blackpink

BLACKPINK Ultah ke-8, Tampil Perdana Berempat Sejak 9 Bulan dengan Outfit Serba Hitam
BLACKPINK Ultah ke-8, Tampil Perdana Berempat Sejak 9 Bulan dengan Outfit Serba Hitam.  foto: ANTHONY WALLACE/AFP

Seperti diketahui, untuk kegiatan solonya Lisa Blackpink kini mendirikan agensi sendiri, LLOUD. Begitu pula dengan Jennie dengan agensinya yang bertajuk Odd Atelier dan Jisoo dengan Blissoo. 

Sementara Rose bergabung dengan The Black Label, yang berafiliasi dengan YG Entertainment. 

Baru-baru ini, kuartet tersebut reuni dengan formasi lengkap OT4 dalam pink carpet peluncuran film dokumenter mereka. 


Dikonfirmasi YG Entertainment

Konser BLACKPINK Jakarta di GBK
Para BLINK yang tak mau ketinggalan untuk melihat aksi idolanya Rose dkk pun beramai-ramai membeli tiket. Hampir seluruh kapasitas Stadion Utama GBK 77 ribu ditutupi warna pink di hari pertama, dan kedua. (FOTO: YG Entertainment )

Pada Juli lalu, pendiri YG Entertainment Yang Hyun Suk juga mengumumkan kuartet ini akan comeback sebagai Blackpink pada 2025. 

"Akan ada comeback yang sangat ditunggu-tunggu dari Blackpink...Dan tahun itu juga menandakan tahun Blackpink akan memulai tur dunia," kata dia. People mencatat tur Blackpink yang dimulai pada 2022 lalu, menampilkan 66 shows dengan lebih dari 1,8 juta tiket terjual. 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya