Penyanyi Aziz Hedra Dipercaya Spotify Jadi Cover Playlist Puncak Klasemen

Penyanyi Aziz Hedra dipercaya platform musik digital Spotify sebagai cover playlist Puncak Klasemen. Cover ini bahkan terpampang melalui billboard yang terpampang di kawasan Jakarta Selatan

oleh Hernowo Anggie diperbarui 26 Agu 2024, 11:09 WIB
Diterbitkan 26 Agu 2024, 07:20 WIB
Aziz Hedra
Aziz Hedra

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Aziz Hedra dipercaya platform musik digital Spotify sebagai cover playlist Puncak Klasemen. Cover ini bahkan terpampang melalui billboard yang terpampang di kawasan Jakarta Selatan.

Billboard tersebut menampilkan wajah Aziz Hedra dalam format LED Digital. Kesan mewah sekaligus elegan langsung terlihat mata saat menyaksikan wajah pelantun lagu "Somebody's Pleasure" dengan warna utama cokelat.

"Capaian ini adalah sebuah pencapaian berarti masuk playlist Spotify tersebut," kata Aziz Hedra saat dihubungi pewarta di Jakarta, Sabtu, 25 Agustus 2024.

"Apalagi kali ini Aziz menjadi covernya dan terpampang melalui billboard besar," Aziz Hedra menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dukungan Spotify

Aziz Hedra
Aziz Hedra

Aziz Hedra antusias mendapatkan dukungan dari Spotify dalam karier bermusiknya. Ia memastikan bakal semangat berkarya atas apresiasi menjadi cover playlist Puncak Klasemen.

"Senang banget tentunya dapat support dari Spotify, yang bisa dibilang kita jalan bareng dari awal journey Somebody's Pleasure hingga aku bisa ada di titik ini saat ini," Aziz Hedra menjelaskan.

 


Berharap Dukungan yang Lainnya

Aziz Hedra mengharapkan dukungan yang sama dari pecinta musik menyoal karya di panggung musik. Sejauh ini, Aziz Hedra sudah dikenal sebagai salah satu solois muda berbakat.

"Aku berharap dukungan dari berbagai pihak, apapun bentuknya nggak akan pernah berhenti," Aziz Hedra menjelaskan.

 


Album Lesson Learned

Dikatakan Aziz Hedra, ia mengajak pecinta musik untuk menyimak album perdananya yang bertajuk Lesson Learned.

"Semoga album Lesson Learned yang baru aja rilis bisa mendapatkan hati dan mendapatkan tempat spesial di pendengarnya," dia memungkasi.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya