Azizah Salsha Dikabarkan Pergi Umrah, Netizen Minta Ketimbang Dinyinyirin Lebih Baik Didoakan Segera Tobat

Informasi dari ayah Azizah Salsha, Andre Rosiade, yang mengabarkan putrinya tengah melaksanakan ibadah umrah di Tanah Suci, mendapat kabar beragam dari netizen.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 26 Agu 2024, 20:00 WIB
Diterbitkan 26 Agu 2024, 20:00 WIB
Azizah Salsha dengan potongan rambut barunya. [@azizahsalsha_]
Azizah Salsha dengan potongan rambut barunya. [@azizahsalsha_]

Liputan6.com, Jakarta - Nama Azizah Salsha hingga sekarang masih jadi perbincangan pubik. Istri pemain Timnas Indonesia Pratama Arhan ini dikabarkan jadi selingkuhan Salim Nauderer, kekasih temannya Rachel Venya.

Kabar tak sedap yang menimpa perempuan yang akrab disapa Zize itu, menjadi topik perbincangan warganet dan bahkan jadi trending topic di Twitter atau X.

Namun, Azizah sendiri sudah membantah soal isu perselingkuhan itu. Lewat akun media sosial pribadinya, dia telah menyampaikan klarifikasi mengenai isu yang menimpa rumah tangganya itu.

Kini, sosok selebgram itu kembali jadi sorotan setelah dikabarkan sedang berada di Mekkah dan melaksanakan ibadah umrah di Tanah Suci. Keberadaan Azizah ini diungkapkan oleh anggota DPR Andre Rosiade, yang merupakan ayah Azizah.

"Azizah tadi pagi berangkat melaksanakan ibadah umrah ke Tanah Suci, sambil menunggu suaminya di Arab Saudi," kata Andre menjawab pertanyaan wartawan di Kota Bukittinggi, Sumatera Barat, disimak Liputan6.com, Senin, 26 Agustus 2024.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jadi Lebih Baik

Azizah Salsha dikabarkan umrah (https://www.instagram.com/p/C_DO6p-PZoy/?igsh=MWttNTMyYnk2MWFyeg%3D%3D&img_index=1)
Azizah Salsha dikabarkan umrah (https://www.instagram.com/p/C_DO6p-PZoy/?igsh=MWttNTMyYnk2MWFyeg%3D%3D&img_index=1)

Informasi soal Azizah umrah yang diposting di media sosial, banyak mengundang beragam komentar dari warganet. Ada yang mendukung, tapi tak sedikit juga yang menanggapinya dengan nada miring.

"Kalo beneran mau berubah jadi lebih baik, doakan.. gak ada orang yg hidup tanpa masa lalu.. kalau² kesabaran arhan berbuah manis alhamdulillah.. cukup doakan saja.. kita bukan orang terdekat mereka.. doakan saja kehidupan mereka jadi lebih baik kedepannya..," tulis salah satu akun.

 


Ibadahnya Berkah

Potret Azizah Salsha dan Pratama Arhan (Sumber: Instagram/@azizahsalsha_)
Potret Azizah Salsha dan Pratama Arhan (Sumber: Instagram/@azizahsalsha_)

"Semoga lebih baik setelah ibadahnya nanti, dan lebih mengerti lagi konsep pernikahan, ada yang gak boleh dipost, ada juga yang boleh dipost, biar rumah tangga ya jauh dari orang untuk berasumsi kemana-mana," ujar netizen di kolom komentar.

"Setidaknya...aku mndoakan , semoga ibadah nya berkah..dan Istiqomah mnjadi lebih baik," tulis netizen lainnya.

 


Tutupin Kedok

10 Gaya Bucin Pratama Arhan dan Azizah Salsha Pakai Outfit Serasi saat Jalan-jalan di Jepang
Lihat potret gemas Zize dan Arhan saat payungan berdua. Keduanya tampil serasi dengan outfit serba hitam. [@pratamaarhan8/@azizahsalsha_]

Tapi tak semua netizen mendoakan Azizah. Sebagian lagi malah mencibirnya. "Gak ada gunanya umroh kalau cuma nutup kedok doang. sorry ya gue gak percaya sama modelan orang kayak gini!!," netizen lain, menuliskan.

"Husnudzon aja ngapa dia mau bnr2 tobat dan mengaduu dsana langsung sama Allah, terus daripada nyinyir lebih baik doain yg baik2 biar kembalinya baik juga," balas netizen lainnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya