Bebizie Menyampingkan Urusan Pasangan, Ingin Fokus Jalani Tugas Sebagai Anggota DPRD Jakarta

Bebizie kini sedang ingin fokus menjalani tugasnya sebagai anggota DPRD Jakarta untuk periode 2024-2029.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 27 Agu 2024, 15:30 WIB
Diterbitkan 27 Agu 2024, 15:30 WIB
Bebizie
Bebizie di Kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (26/8/2024). (Dok. via M Altaf Jauhar)

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Bebizie belum terpikir kembali mencari pasangan hidup, setelah 2 kali mengalami kegagalan membina rumah tangga. Saat ini, ia ingin fokus menjalani tugasnya sebagai anggota DPRD Jakarta untuk periode 2024-2029.

Belum terpikir bukan berarti Bebizie menutup diri untuk kembali berumah tangga. Hanya saja, Bebizie sementara ini ingin mengabdi kepada masyarakat yang sudah mempercayakannya menjadi anggota DPRD Jakarta.

"Pasangan, aku lagi konsen di politik. Alhamdulillah saya baru menjabat, fokusnya ke masyarakat saja dulu," ujar Bebizie di Kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (26/8/2024).

"Mau membuktikan saya bisa bekerja dengan baik untuk dapil saya, dan membuat mereka bangga sudah memilih saya. Untuk pasangan, insyaAllah nanti saja," Bebizie menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Khawatir Mencari Pasangan Berdampak pada Kinerjanya

Bebizie
Bebizie di Kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (26/8/2024). (Dok. via M Altaf Jauhar)

Bebizie khawatir keinginan mencari pasangan justru berdampak pada kinerjanya sebagai anggota dewan. Ia tak ingin mengorbankan amanat yang diberikan masyarakat karena hanya urusannya mencari jodoh.

"Karena kita harus fokus ya, kalau punya pasangan nantinya saya bakalan terbagi fokusnya. Sementara saya harus fokus di sini mewakili aspirasi rakyat untuk memberikan feedback balik ke masyarakat yang sudah memilih saya," jelasnya.

 

 


Bebizie Bersyukur Dapat Kepercayaan dari Masyarakat

6 Potret Bebizie Rayakan Ultah ke-40 dalam Berbagai Tema, Tampil Awet Muda
Momen Bebizie rayakan ultah ke-40 dalam berbagai tema, tampil awet muda. (Sumber: Instagram/bebizie)

Dalam kesempatan sama, Bebizie bersyukur dapat kepercayaan dari masyarakat menjadi anggota DPRD Jakarta. Ia mengaku tidak akan menyia-nyiakan, dan siap menjalani tugasnya dengan baik.

"Perasaannya senang lega dan bangga, alhamdulillah saya anak Priuk yang mungkin jauh dari kata hebat dan modern. Ya Alhamdulillah terpilih mengemban amanat rakyat dan insyaAllah akan saya jalani, semoga amanah," urainya.

 


Tak Mudah Memenangkan Hati Rakyat

Diakui Bebizie, tak mudah memenangkan hati rakyat di kontestasi ini. Apalagi, kandidat yang masuk bursa pemilu untuk DPRD Jakarta, merupakan orang-orang yang luar biasa.

"Pasti berdarah-darah karena kandidatnya luar biasa, alhamdulillah karena banyak pendekatan dengan masyarakat, mereka sangat antusias dan menerima saat saya turun ke dapil," ucap Bebizie.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya