Arie Kriting Jawab Nazar Live di Rumah Ibu Indah Permatasari Jika Film Kaka Boss 1 Juta Penonton: Itu Penjerumusan

Video percakapan Mamat Alkatiri menyinggung Arie Kriting nazar live TikTok di rumah ibunda Indah Permatasari jika film Kaka Boss 1 juta penonton viral.

oleh Wayan Diananto diperbarui 02 Sep 2024, 10:00 WIB
Diterbitkan 02 Sep 2024, 10:00 WIB
Arie Kriting
Video percakapan Mamat Alkatiri menyinggung Arie Kriting nazar live TikTok di rumah ibunda Indah Permatasari jika film Kaka Boss 1 juta penonton viral. (Foto: Dok. Instagram @arie_kriting)

Liputan6.com, Jakarta Pekan ini, viral video Arie Kriting dan komika Mamat Alkatiri jadi bintang tamu podcast kanal YouTube Kemal Palevi, membahas performa film Kaka Boss di tangga box office.

Mamat Alkatiri menyinggung nazar Arie Kriting siaran langsung via TikTok di rumah ibunda Indah Permatasari, jika karya terbarunya, film Kaka Boss bisa menembus 1 juta penonton.

“Kita target awal tidak langsung muluk-muluk,” kata Arie Kriting terkait film terbarunya, Kaka Boss, yang mulai tayang di bioskop se-Indonesia pada 29 Agustus 2024.

“Satu juta. Kalau film Kaka Boss ini sampai satu juta (penonton), Arie Kriting akan live TikTok langsung dari rumah mertua,” Mamat Alkatiri menjelaskan nazar untuk Arie Kriting.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Itu Bukan Tantangan, Itu Penjerumusan

Arie Kriting. (Foto: Dok. Instagram @arie_kriting)
Arie Kriting. (Foto: Dok. Instagram @arie_kriting)

Mendengar ini, Kemal Palevi ngakak sejadi-jadinya. Sementara Arie Kriting syok lalu menepuk pundak Mamat Alkatiri seraya menyebut siaran langsung di rumah ibu mertua bukanlah nazar.

“Tidak itu! Tidak itu! Tidak itu! Itu bukan tantangan, itu penjerumusan!” cetusnya. “Nanti jadi kenyataan lo. Nanti jadi kenyataan lo,” Arie Kriting menambahkan dengan air muka serius.

 


Bercanda Saja

Arie Kriting. (Foto: Dok. Instagram @arie_kriting)
Arie Kriting. (Foto: Dok. Instagram @arie_kriting)

Potongan video ini viral setelah mejeng di akun Instagram terverifikasi Lambe Turah, Sabtu (31/8/2024). Lebih dari 180 ribu orang menyukai unggahan ini dan 2.000-an komentar menggenangi kolom.

“Yang mau begitu siapa?” Mamat Alkatiri menyahut. “Tidak. Enggak ada. Orang bercanda saja. Bercanda, orang bercanda saja!” Arie Kriting meluruskan. Sementara Kemal Palevi masih saja ngakak.


Depan Teras Saja Bang

Terang-terangan Mamat Alkatiri mengimbau Arie Kriting mengamini dan memberinya sedikit “kemudahan” dalam melaksanakan nazarnya kelak. Siaran langsung tak perlu di dalam rumah mertua. Cukup di teras depan.

“(Siaran langsung) depan teras saja Bang, enggak usah sampai di dapur. Depan teras saja. Depan teras,” ujarnya. Seperti diketahui, pada hari pertama penayangan, film Kaka Boss berhasil mendulang 60 ribuan penonton.

infografis perfilman indonesia
Jumlah produksi film Indonesia, berapa banyak? (Liputan6.com/Trie yas)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya