Bunga Zainal Jadi Korban Dugaan Penipuan: Kalau Harus Berdarah-darah, Gue Yakin Keadilan Masih Ada

Bunga Zainal siap berdarah-darah mengawal kasus dugaan penipuan yang membuatnya merugi total Rp15 miliar. Ia yakin keadilan masih ada di Indonesia.

oleh Wayan Diananto diperbarui 14 Sep 2024, 14:00 WIB
Diterbitkan 14 Sep 2024, 14:00 WIB
Bunga Zainal
Bunga Zainal siap berdarah-darah mengawal kasus dugaan penipuan yang membuatnya merugi total Rp15 miliar. Ia yakin keadilan masih ada di Indonesia. (Foto: Dok. Aldo Sinarta dari Instagram @bungazainal05)

Liputan6.com, Jakarta Kasus dugaan penipuan yang membuat Bunga Zainal menanggung kerugian total sekitar Rp15 miliar memasuki episode baru saat pasutri terduga pelaku memenuhi panggilan polisi di Polda Metro Jaya, Kamis (12/9/2024).

Mendengar ini, emosi istri Sukhdev Singh sempat meledak. Ia ingin menyusul ke Polda Metro Jaya untuk melabrak terlapor kasus penipuan. Niat Bunga Zainal dicegah suami. Beberapa jam setelahnya, ia curhat di medsos.

Bunga Zainal berikrar akan memperjuangkan keadilan. “Gue akan memperjuangkan keadilan gue pribadi sebagai korban dan juga korban-korban lainnya,” ujar bintang sinetron Perawan Desa dan Suci.

Ini disampaikan Bunga Zainal lewat pernyataan tertulis di Instagram Stories, Jumat (13/9/2024), sembari mengunggah potret pasutri terduga pelaku saat mendatangi Polda Metro Jaya Jakarta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kalaupun Harus Berdarah-darah

Unggahan Bunga Zainal. (Foto: Dok. Instagram @bungazainal05)
Unggahan Bunga Zainal. (Foto: Dok. Instagram @bungazainal05)

Bunga Zainal sadar, mengawal proses hukum dugaan penipuan bukan mudah. Namun, ia tak akan menyerah meski harus berdarah-darah memperjuangkan keadilan dalam kasus miliaran rupiah ini.

Kalau pun gue harus berdarah-darah jalanin prosesnya, tapi gue yakin keadilan itu masih ada dan gue yakin para penegak hukum akan menjalankan tugasnya dengan baik dan seadil-adilnya,” cetus Bunga Zainal.

 


Gue Percaya Kekuatan Tuhan

Bunga Zainal. (Foto: Dok. Aldo Sinarta dari Instagram @bungazainal05)
Bunga Zainal. (Foto: Dok. Aldo Sinarta dari Instagram @bungazainal05)

Ia percaya pasang surut kehidupan diatur Sang Khalik. Bunga Zainal berharap aksinya memolisikan dugaan penipuan ini menjadi titik terang untuk kasus yang konon terjadi sejak 2013. Korbannya pun banyak.

Gue percaya kekuatan Tuhan lebih dari segalanya. Dengan kejadian ini pun gue sadar bahwa ini adalah rencana Tuhan untuk bisa membongkar kasus penipuan yang dari 2013 tak tersentuh,” tutupnya.

 


Pertemuan Tanggal 8 Agustus 2024

Aktris Bunga Nurlaila Martha Sari Zainal Fazri alias Bunga Zainal
Aktris Bunga Nurlaila Martha Sari Zainal Fazri alias Bunga Zainal datang ke Polda Metro Jaya sebagai saksi pelapor atas dugaan penipuan dan penggelapan. (Foto: Merdeka.com/Rahmat Baihaqi).

Diberitakan sebelumnya, Bunga Zainal mengomentari terduga pelaku penipuan yang mendatangi Polda Metro Jaya untuk diperiksa. Ia mengungkit pertemuan pada 8 Agustus 2024 serta janji yang tak kunjung direalisaskan.

Tanggal 8 agustus ada pertemuan, lalu dia buat surat pernyataan tertulis dan berjanji mau alihkan aset tapi dari waktu yang diberikan enggak ada sekalipun niat baiknya menepati janjinya untuk mengalihkan aset!” cetus Bunga Zainal di medsos.

INFOGRAFIS CEK FAKTA_Tips Terhindar Penipuan Lowongan Kerja Palsu (Liputan6.com/Abdillah)
INFOGRAFIS CEK FAKTA_Tips Terhindar Penipuan Lowongan Kerja Palsu (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya