Vadel Badjideh akan Diperiksa Polisi 4 Oktober 2024, Buntut Laporan Nikita Mirzani Terkait Kasus Lolly

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indardi menyebut Vadel Badjideh akan diperiksa 4 Oktober 2024 atas laporan Nikita Mirzani.

oleh Wayan Diananto diperbarui 01 Okt 2024, 10:30 WIB
Diterbitkan 01 Okt 2024, 10:30 WIB
Vadel Badjideh
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indardi menyebut Vadel Badjideh akan diperiksa 4 Oktober 2024 atas laporan Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @vadelbadjideh)

Liputan6.com, Jakarta Kasus dugaan pencabulan dan aborsi dengan terlapor Vadel Badjideh dan korban Lolly anak Nikita Mirzani terus bergulir. Lolly telah menjalani visum lanjutan di Rumah Sakit Cipto Mangkunkusumo (RSCM) Jakarta, Senin (30/9/2024).

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Ade Ary Syam Indardi, membenarkan Lolly anak Nikita Mirzani menjalani visum lanjutan. Kondisinya sehat sekaligus lebih tenang jika dibandingkan dengan beberapa hari sebelumnya.

Ade Ary menyebut, kasus dugaan pencabulan dan aborsi yang ditangani di Polres Metro Jakarta Selatan, ini belum naik penyidikan. Dengan kata lain, masih tahap pendalaman di proses penyelidikan.

Vadel Badjideh akan dimintai klarifikasi 4 Oktober 2024. “Kemarin, penyelidik masih menunggu penundaan klarifikasi saudara V yang akan dilaksanakan nanti hari Jumat tanggal 4 Oktober 2024 pukul 14 WIB,” katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


2 Saksi Diperiksa 3 Oktober 2024

Vadel Badjideh
Vadel Badjideh. (Foto: Dok. Instagram @vadelbadjideh)

Seperti diketahui, Vadel Badjideh semestinya menjalani pemeriksaan 27 September 2024 jam 14.00 WIB. Namun, ia batal hadir dengan alasan kurang sehat. Ade Ary juga menyinggung dua saksi lain yang dihadirkan pihak pelapor, Nikita Mirzani.

“Pihak pelapor mengajukan 2 saksi yang sudah dijadwalkan oleh penyelidik nanti akan diambil keterangan hari Kamis, tanggal 3 Oktober 2024,” Ade Ary menjelaskan kepada awak media.


Visum Lanjutan di RSCM

Lolly Anak Nikita Mirzani
Lolly. (Foto: Dok. Instagram @1aurabd)

Melansir video klarifikasi di kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (30/9/2024), ia membenarkan Lolly menjalani visum lanjutan di RSCM Jakarta Pusat.

“Senin (30/9/2024), dilakukan pemeriksaan saksi L untuk visum lanjutan di RSCM,” ujarnya. “Mohon waktu, setiap tahapan akan kami update tahapan terkini,” Ade Ary membeberkan.


Pesan Nyelekit Nikita Mirzani

Vadel Badjideh. (Foto: Dok. Instagram @vadelbadjideh)
Vadel Badjideh. (Foto: Dok. Instagram @vadelbadjideh)

Diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani mengaku tak kaget Vadel Badjideh batal hadir dalam pemeriksaan pada 27 September 2024 dengan alasan sakit. Bintang film Nenek Gayung meminta Vadel Badjideh bersikap jantan.

“Se-gentleman lo saja, datanglah (ke kantor polisi) jangan mengulur-ulur waktu. Pekerjaan orang (lain) itu banyak, kalau dia kan pengangguran,” cetus Nikita Mirzani, kepada wartawan di Jakarta, Sabtu (28/9/2024).

Infografis Daftar Penyedia Layanan Konsultasi Korban Kekerasan Seksual
Infografis Daftar Penyedia Layanan Konsultasi Korban Kekerasan Seksual. (Trisyani/Liputan6.com)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya