Pengacara Nikita Mirzani Ungkap Kondisi Terkini Lolly: Jauh Lebih Baik

Fahmi Bachmid mengungkap kondisi Lolly anak Nikita Mirzani, yang dititipkan di rumah aman usai dijemput paksa ibu kandung. Jauh lebih baik dan tenang.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 01 Okt 2024, 08:00 WIB
Diterbitkan 01 Okt 2024, 08:00 WIB
Lolly anak Nikita Mirzani
Fahmi Bachmid mengungkap kondisi Lolly anak Nikita Mirzani, yang dititipkan di rumah aman usai dijemput paksa ibu kandung. Jauh lebih baik dan tenang. (Foto: Dok. Instagram @itsofficiallauraa)

Liputan6.com, Jakarta Fahmi Bachmid mengungkap kondisi Lolly, yang belakangan dititipkan di rumah aman usai dijemput paksa Nikita Mirzani. Menurutnya, kondisi Lolly saat ini jauh lebih baik dan tenang.

Menurut Fahmi Bachmid, itu tercermin dari sikap Lolly saat menjalani visum lanjutan. Ia menyebut Lolly tak menunjukkan sikap penolakan dan mengikuti prosesnya dengan baik.

"Yang jelas tadi itu dia santai. Dia ikuti prosesnya dan tidak ada sesuatu melawan dan sebagainya," ujar Fahmi Bachmid di Kawasan Condet, Jakarta Timur, Senin (30/9/2024).

"Proses tadi adalah proses visum yang sangat maksimal dan hasilnya luar biasa," ia membeberkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tidak Dipaksa

Lolly
Lolly klarifikasi tudingan pulang ke Indonesia gara-gara dideportasi. Kabar ini muncul dari mulut Nikita Mirzani. Lolly mengaku bakal menetap di Tanah Air. (Foto: Dok. Instagram @lauradumpie)

Fahmi Bachmid menyebut Lolly dalam keadaan sehat. Ia memastikan tak ada penolakan dari Lolly saat menjalani visum lanjutan. Semua dilakukan dengan santai.

"Kalau lihat sih santai saja, masuk saja. Turun dari mobil dan masuk ke rumah sakit, tidak dipaksa. Artinya dia dalam keadaan bebas untuk masuk ke rumah sakit, bebas melakukan proses ini. Kalau dia dalam tekanan pasti dia berontak, nyatanya tidak ada," Fahmi Bachmid menyambung.

 


Biarlah Dia Tenang Dulu

Lolly dan Vadel Badjideh
Pulang ke Indonesia, Lolly mengaku bisa setahun bertahan hidup tanpa bantuan ibu kandungnya, Nikita Mirzani. Kini ia siap berkarier di Tanah Air. (Foto: Dok. Instagram @lauradumpie)

Fahmi Bachmid melanjutkan, Nikita Mirzani menginginkan yang terbaik untuk Lolly. Bintang film Nenek Gayung ingin Lolly menenangkan diri, usai kejadian penjemputan yang membuatnya histeris hingga menjadi sorotan di media sosial.

"Karena ini ada kejadian luar biasa, tiba-tiba ada ibu datang ke apartemennya, ke kantor polisi, terus ada visum. Biarlah dia tenang dulu, yang dilakukan saat ini adalah bagian Nikita mencarikan perlindungan dan keadilan untuk Laura," urainya.


Tak Ada Informasi Negatif

Lolly Anak Nikita Mirzani
Setelah Nikita Mirzani diperiksa polisi, Lolly mengunggah video klarifikasi di medsos. Ia bingung mengapa tiba-tiba Nikita Mirzani memolisikan Vadel Badjideh. (Foto: Dok. Instagram @itsofficiallauraa)

Usai peristiwa penjemputan beberapa waktu lalu, Fahmi Bachmid mengaku tidak pernah mendengar informasi negatif mengenai sikap Lolly. Dengan kata lain, Lolly saat ini jauh lebih tenang dan dapat diajak berkomunikasi dengan baik.

"Sekarang ini sejak kejadian kemarin saya tidak dengar informasi lain selain dia lebih tenang. Sejak saat itu sampai tadi tidak ada informasi yang negatif. Dia lebih tenang, bisa berkomunikasi dengan baik," ucap Fahmi Bachmid.

Infografis Kasus Kekerasan terhadap Perempuan di Indonesia. (Liputan6.com/Trieyasni)
Infografis Kasus Kekerasan terhadap Perempuan di Indonesia. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya