Irma Darmawangsa Akui Adanya Teror Telepon dan SMS

Sejak melakukan upaya penagihan kepada pihak label dirinya bernaung, pedangdut Irma Darmawangsa mengaku sering mendapat telepon gelap. Irma diteror?

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 26 Apr 2013, 21:00 WIB
Diterbitkan 26 Apr 2013, 21:00 WIB
irma-diteror-130426c
Sejak melakukan upaya penagihan kepada pihak label dirinya bernaung, pedangdut Irma Darmawangsa mengaku sering mendapat telepon gelap. Irma diteror?

Diakui oleh pengacara Irma, Zuchli Imran Putra, belakangan ini kliennya sering mendapat sambungan telepon dari nomor rahasia. "Ada telepon dari private number. Karena kami saat ini belum bisa membuktikan namanya, nanti dulu belum kita bawa (persoalannya), saya nggak mau menyebutkan dulu. Tapi ada hal-hal yang mengarah ke sana (teror)," ujar Imran di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (26/4/2013) petang.

Meski mengakui adanya teror SMS dan telepon, kekasih pesinetron Dwi Andhika itu coba untuk mengabaikan dan tak menghiraukannya. "Nggak mau menuduh siapa-siapa, iya ada telepon dan SMS aneh-aneh saya pernah terima. Saya masih menyepelekan, karena saya nggak mau suuzan (prasangka buruk) sama siapa-siapa ya," paparnya.

Sebelumnya, Irma Darmawangsa mengaku belum menerima bayaran sepenuhnya atas proyek albumnya yang bertajuk Awas Ulat Bulu. Dalam proyek tersebut Irma dijanjikan akan menerima bayaran Rp 500 juta. Namun diakui Irma jika dirinya baru menerima down payment sebesar 10 persen dari total bayaran yang dijanjikan [baca: Demi Hak Rp 500 Juta, Irma Darmawangsa Siap Tempuh Jalur Hukum].(Ras/Ans)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya