Saksikan Sinetron Senin 7 Oktober 2024 Pukul 20.00 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Senin 7 Oktober 2024 Pukul 20.00 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

oleh Tim Showbiz diperbarui 07 Okt 2024, 19:25 WIB
Diterbitkan 07 Okt 2024, 19:25 WIB
Naik Ranjang
Sinetron Naik Ranjang tayang di SCTV. (dok. SCTV/Sinemaart)

Liputan6.com, Jakarta - Tyas dan Yuni baru saja tiba di rumah ketika mereka disambut oleh Sigit yang sudah menanti di teras. Dengan sopan, Tyas mencium tangan Sigit dan bertanya apakah Mas Dean ingin membuat keputusan penting terkait dirinya dan Hani, sehingga mereka diminta datang. Sigit hanya menggeleng, menunjukkan bahwa dia pun tidak tahu alasannya.

Di dalam rumah, Tyas dan Yuni bergabung dengan Wulan, Abel, dan Hani yang sudah menunggu. Sigit duduk di samping Wulan dan meminta Dean untuk menjelaskan apa yang sebenarnya telah dilakukan Hani kepada Tyas.

Dean pun mengungkapkan bahwa Hani telah melakukan tindakan berbahaya terhadap Tyas, bahkan sampai menyewa orang untuk menenggelamkan Tyas di danau. Mendengar penjelasan itu, Sigit, Wulan, Abel, Yuni, dan Tyas terkejut dan terdiam.

Suasana menjadi sangat tegang. Air mata Tyas mengalir deras, tak menyangka bahwa Hani bisa berbuat sekejam itu padanya.

Yuni menatap Tyas dengan penuh pertanyaan, Jadi, tadi kamu jatuh ke danau karena ulah Hani? Tyas hanya menggeleng, mengaku tidak tahu. Dengan mata berkaca-kaca, Yuni menatap Hani penuh kekecewaan. Sigit, yang dikuasai amarah, hampir saja menampar Hani karena usahanya untuk menyingkirkan kakaknya sendiri.

Sementara itu, di tempat lain, Gino sedang membuntuti Farhat. Tak lama, anak buah Farhat datang menghampirinya. Farhat memerintahkan mereka untuk menyelidiki hubungan antara Notaris Lola, Tiara, dan Zidan. Anak buahnya bingung dan bertanya mengapa mereka harus menyelidiki Zidan, bukankah Zidan sudah meninggal?

Kembali ke rumah, Hani mendesak Dean untuk segera mengambil keputusan sesuai kesepakatan mereka. Dengan tatapan tajam, Dean menegaskan bahwa dia akan memenuhi permintaan Hani dan segera membuat keputusan.

Hani tampak tegang menanti, sementara Tyas terlihat sudah pasrah dengan situasi. Sigit, Wulan, Abel, dan Yuni juga menunggu dengan cemas. Akhirnya, Dean dengan tegas menyatakan bahwa dia tidak bisa lagi melanjutkan hidup bersama Hani. Pernyataan itu mengejutkan semua orang yang hadir.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya