Amanda Manopo Kehilangan Uang Ratusan Juta Rupiah, Dibawa Kabur Orang Tak Bertanggungjawab

Amanda Manopo mengunggah sosok yang membawa kabur uangnya.

oleh Aditia Saputra diperbarui 22 Okt 2024, 18:30 WIB
Diterbitkan 22 Okt 2024, 18:30 WIB
Amanda Manopo (Instagram/@amandamanopo)
Amanda Manopo (Instagram/@amandamanopo)

Liputan6.com, Jakarta Aktris populer Amanda Manopo baru-baru ini mengungkapkan kejadian tak menyenangkan yang menimpanya. Melalui unggahan di Instagram Story, Amanda menyatakan bahwa uang senilai ratusan juta rupiah miliknya diduga dibawa kabur oleh seseorang bernama Icha. 

Dalam unggahannya, Amanda Manopo bahkan memasang foto Icha, yang ia klaim sebagai orang yang telah membawa kabur uangnya. 

"Kesabaranku sudah habis, hai Mbak Icha, di mana kamu?" tulis Amanda dalam Instagram Story, seperti dikutip pada Selasa (22/10/2024).

 

Menanyakan Keberadaan

Gaya Terbaru Amanda Manopo. [@amandamanopo]
Gaya Terbaru Amanda Manopo. [@amandamanopo]

Amanda secara langsung menanyakan keberadaan uangnya yang hilang dan menyindir Icha dengan menyebutkan "Mbak Icha bulu mata cetar," sebuah sindiran tajam terhadap sosok tersebut.  

Selain itu, ia juga menunjukkan tangkapan layar akun Instagram Icha yang kini sudah dikunci, seolah-olah untuk menghindari konfrontasi lebih lanjut.

 

Mengingatkan

7 Gaya Pemotretan Terbaru Amanda Manopo Disebut Bikin Pangling, Hidungnya Jadi Sorotan
Amanda Manopo (Sumber: Instagram/winstongomez)

Sebagai langkah pencegahan, Amanda Manopo mengingatkan pengikutnya di Instagram agar berhati-hati dengan sosok Icha ini.  

"Hati-hati sama orang ini, (uang) ratusan juta rupiah sudah sirna tak ada ujungnya, sangat manja," tulis bintang sinetron Ikatan Cinta tersebut.

 

Direspons Penggemar

Kasus ini menimbulkan perhatian besar di kalangan penggemar Amanda, yang terkenal melalui perannya di sinetron dan film. Banyak yang memberikan dukungan kepada Amanda agar segera menyelesaikan masalah tersebut.  

Hingga kini, Amanda Manopo belum memberikan detail lebih lanjut terkait upaya hukum atau langkah berikutnya untuk mendapatkan kembali uangnya.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya