Nikmati 3 Bulan Gratis Nonton Film-Film Seru dan Laga Olahraga Populer dengan Aplikasi Vidio di Sharp Google TV

Vidio bekerja sama strategis dengan Sharp untuk menghadirkan pengalaman menonton yang lebih kaya dan praktis bagi konsumen.

oleh Tim Showbiz diperbarui 28 Okt 2024, 22:01 WIB
Diterbitkan 28 Okt 2024, 22:00 WIB
Vidio
Vidio bekerja sama strategis dengan Sharp untuk menghadirkan pengalaman menonton yang lebih kaya dan praktis bagi konsumen.

Liputan6.com, Jakarta - Vidio kembali menghadirkan langkah inovatif.  Platform streaming terkemuka di Indonesia ini dengan bangga mengumumkan kerja sama strategis dengan Sharp untuk menghadirkan pengalaman menonton  yang lebih kaya dan praktis bagi konsumen.

Melalui kolaborasi ini, aplikasi Vidio  kini hadir secara pre-install di Sharp Google TV mulai tanggal 14 Oktober 2024.

Melalui kerja sama ini, para pembeli TV Sharp tipe EG/FG series, DK series, FK series, GH3000 series, dan FJ series semakin dimanjakan dengan akses gratis selama 3 bulan untuk menonton pertandingan olahraga populer & film-film seru melalui Vidio Platinum.

Berbeda dengan mekanisme pemberian langganan pada umumnya yang menggunakan voucher, kolaborasi ini mengedepankan teknologi seamless activation.

Dengan fitur ini, konsumen dapat dengan mudah mengaktifkan langganan Vidio Platinum tanpa perlu memasukkan kode atau mengunh aplikasi tambahan. Prosesnya sangat sederhana dan mudah diikuti:

1. Pengguna cukup membuka aplikasi Vidio yang sudah tersedia di homepage Sharp Google TV.

2. Klik "Ambil Bonus" pada banner promo khusus.

3. Untuk menikmati promo ini, pengguna perlu login ke akun Vidio yang sudah dimiliki, atau melakukan registrasi bagi yang belum memiliki akun.

4. Setelah berhasil login, pengguna akan otomatis mendapatkan akses 3 bulan Vidio Platinum dan langsung bisa menikmati ribuan tayangan premium dari Vidio.

Fitur ini memberikan kenyamanan ekstra bagi para konsumen, sehingga mereka dapat langsung menikmati konten eksklusif Vidio di TV Sharp miliknya.

Dengan langganan Vidio Platinum, pengguna dapat mengakses berbagai kualitas tayangan yang sangat berkualitas mulai dari program olahraga seperti BRI Liga 1, UEFA Champions League, hingga Vidio Original Series dengan cast artis papan atas mulai dari Dian Sastrowardoyo, Laura Basuki, Jefri Nichols hingga Naura Ayu. Itupun masih ditambah dengan tayangan berkualitas lainnya seperti film-film Hollywood, Drama Korea, Anime serta tayangan untuk anak-anak.

"Kolaborasi ini diharapkan dapat memberikan nilai tambah dan hiburan berkualitas bagi pengguna smart TV Sharp. Melalui teknologi seamless activation, para pengguna dengan sangat mudah dapat mengakses berbagai tayangan eksklusif Vidio seperti ribuan konten olahraga,hiburan lokal dan internasional, seperti film, drama, acara olahraga, serta serial-serial favorit," ujar Yoseph Christianto, VP Business Development Vidio.

Kerja sama ini tidak hanya menjadi langkah penting bagi Vidio dan Sharp dalam memperluas jangkauan layanan mereka, tetapi juga menjadi bukti nyata komitmen kedua perusahaan dalam menghadirkan hiburan berkualitas yang mudah diakses oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Dengan hadirnya aplikasi Vidio di Sharp Google TV, pengguna kini dapat merasakan pengalaman menonton yang lebih praktis, nyaman, dan menyenangkan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program ini, silakan kunjungi website resmi https://id.sharp/promo-tv-sharp-layar-lebar-cuan-besar atau hubungi layanan customer service Sharp 0-800-1-225588.

 

Tentang Vidio

Vidio logo
Vidio, sebuah platform Over-The-Top (OTT) terkemuka karya anak bangsa. (Istimewa)

Vidio merupakan platform over the top #1 di Indonesia yang didirikan pada tahun 2014. Vidio telah menjadi pilihan utama bagi para pecinta olahraga untuk menonton siaran langsung acara olahraga Internasional dan Lokal yaitu: FIFA World Cup Qatar 2022, Premier League, BRI Liga 1, Liga Champions UEFA, Serie A, La Liga, NBA, dan masih banyak lagi.

Dikenal sebagai platform terkuat untuk menyajikan penawaran konten olahraga, Vidio membanggakan infrastruktur yang kuat dengan menggabungkan inovasi teknologi terkini untuk mendukung kualitas siaran langsung dan berbagai fitur yang dipersonalisasi, memastikan pengalaman menonton yang tak tertandingi.

Hal ini terbukti pada tayangan streaming Piala Dunia FIFA Qatar 2022 yang ditonton lebih dari 30 juta penonton dan ditonton lebih dari 262 juta kali selama periode siaran langsungnya.

Dengan tetap mempertahankan reputasinya sebagai tujuan utama konten Eksklusif lokal Originals, Vidio telah merilis seri Originals lokal dengan jumlah terbanyak, dengan lebih dari 50 judul Vidio Original Series mulai tahun 2022, beberapa judul hits Vidio antara lain: Pertaruhan 2 (genre penuh aksi) dan Merajut Dendam (genre Revenge, Suspense), dan masih banyak lagi judul-judul mendatang dari Rumah Produksi terbesar di Indonesia.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Vidio, silakan kunjungi Vidio.

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya